Tips Cari Hotel Murah

Cari hotel murah

Anda ingin cari hotel murah karena memang anggaran untuk wisata sangat terbatas? Hal itu masuk akal karena untuk berwisata, anggaran harus dibagi menjadi beberapa bagian seperti hotel,makanan, transporatsi,tiket masuk,dll. Tentu anggaran tersebut tak boleh semuanya habis untuk memesan hotel saja. Nah,karena anda harus berfikir untuk mencari hotel yang tarifnya agak miring, anda harus berfikir tentang bagaimana agar fasilitasnya juga lengkap juga. Berikut ini akan disampaikan beberapa tips agar bisa mendapatkan sewa hotel yang murah dengan fasilitas yang cukup memadai. Nah, silahkan menyimak ulasan di bawah ini.

Bandingkan tarif dari satu hotel  dengan hotel yang lain. Jadi sebelum anda menentukan pilhan, sebaiknya anda cari dulu harga pembandingnya. Apakah anda  harga yang lebih murah atau tudak. Informasi tentang tariff bisa dilihat di situs-situs booking hotel. Anda juga bisa membandingkan harga hoteldari situs MisterAladin.com. Ada informasi tarif hotel di seluruh Indonesia di sana.  Setelah membandingkan tarifnya,silahkan anda bandingkan fasilitasnya. Hotel yang memberikan tarif lebih murah belum tentu memberkan fasilitas yang lengkap.Jadi harga harus sebanding dengan fasilitas. Karena anggaran anda memang benar-benar harus ditekan, mungkin untuk fasilitas bisa anda abaikan terlebih dahulu. Yang terpenting adalah anda bisa mendapatkan hotel dengan tarif murah dan uang untuk liburan tidak habis untuk anggaran hotel saja. Itu dulu yang harus anda pertimbangkan.

Selanjutnya, baca aturan pemesanan dengan seksama agar anda tidak kecewa nantinya. Setiap hotel memiliki aturan pemesanan sendiri-sendiri. Jadi anda harus membacanya dengan seksama. Apalagi untuk urusan pembayaran, anda harus benar-benar mempertimbangkan. Misalnya saja, apakah hotel itu menerima pembayarann dengan kartu kredit atau tidak. Bila memang menggunakan kartu kredit, anda tak perlu membawa uang kontan dalam jumlah yang besar.Namun bila anda tahu bahwa hotel tersebut tak menerima pembayaran dengan kartu kredit, maka anda harus siap-siap untuk membawa uang dalam jumlah yang agak banyak. Nah, itulah beberapa saran ketika anda harus cari hotel murah karena anggaran wisata yang terbatas. Semoga bermanfaat.

Tinggalkan Balasan