Ulasan Seputar Jenis dan Keunggulan dari Lipstik Pixy Matte

Ulasan Seputar Jenis dan Keunggulan dari Lipstik Pixy Matte

Lipstik menjadi salah satu produk make up atau kosmetik yang wajib dimiliki oleh setiap orang, walaupun hanya memiliki 1 shade warna. Fungsi lipstik selain membuat penampilan menarik adalah menutupi bibir yang menghitam dan membuat penampilan tidak terlalu pucat. Lipstik bisa Anda dapatkan dengan mudah di pasaran seperti di toko kosmetik misalnya saat Anda sedang belanja online atau belanja langsung di toko terdekat dan salah satu jenis lipstik yang bisa Anda pilih adalah jenis lipstik Pixy Matte.

Lipstik matte dipilih oleh masyarakat disebabkan karena lipstik tersebut lebih tahan lama jika dipergunakan sehingga Anda tidak perlu sering-sering untuk melakukan touch up misalnya setelah Anda makan atau minum.

Ada 2 jenis Lipstik matte dari Pixy yang bisa Anda pilih dan pergunakan, yaitu:

  • Pixy matte in love. Jenis lipstik matte dari Pixy ini memberikan hasil matte yang tahan lama dan memberikan kelembaban di bibir karena kandungan pelembab serta vitamin E.
  • Pixy Lasting Matte Lipstik yang memiliki tesktur yang lembut dengan hasil yang benar-benar matte tanpa kilau namun tahan lama.

Terdapat beberapa keunggulan dari lipstik Pixy matte yang membuat masyarakat di Indonesia memilih untuk membeli misalnya saat belanja online di toko online terpercaya dan menggunakannya sehari-hari. Pertama adalah beragam pilihan warna natural yang bisa Anda pilih. Seperti jenis Pixy Matte in Love yang memiliki 10 shade warna pilihan yang bisa Anda pilih dan Pixy Lasting Matte dengan 8 shade warna.

Shade warna dari 2 jenis lipstik matte dari Pixy tersebut yaitu:

  • Pixy Matte in Love: Vibe pink, serene brown, red fusion, pop pink, merry orange, ginger ale, exotic nude, devine rouge, deep plum, blushing rose.
  • Pixy Lasting Matte: LM 505, LM 504, LM 406, LM 208, LM 207, LM 106, LM 105, LM 104.

Kedua adalah mudah diaplikasikan. Lipstik dari Pixy ini memiliki packaging yang menarik yang berwarna pink keunggulan yang memberikan kesan feminim sehingga bisa menarik perhatian Anda untuk memilikinya. Untuk pengaplikasiannya Anda hanya perlu memutar bagian bawah dari lipstik tersebut hingga ujung lipstik keluar sesuai dengan keinginan Anda. Setelah Anda memberikan pelembab pada bibir Anda untuk menjaga agar bibir tidak kering dan pecah-pecah, aplikasikan lipstik tersebut ke bibir Anda. Tunggu beberapa saat dan Anda bisa mendapatkan bibir menarik yang dengan lipstik yang tahan lama.

Ketiga adalah memberikan kelembaban pada bibir Anda sehingga tidak mudah pecah-pecah dan kering saat digunakan walaupun digunakan dalam waktu yang lama. Hal ini disebabkan karena lipstik dari Pixy ini menggunakan bahan yang bisa melembabkan bibir seperti untuk Pixy Matte in Love yang memiliki kandungan vitamin E yang sangat bagus untuk kulit dan bibir.

Keempat adalah memiliki harga yang terjangkau. Pixy merupakan salah satu brand yang terkenal karena produknya yang harganya murah. Untuk jenis lipstik Pixy matte, Anda bisa mendapatkannya dengan harga di bawah Rp 50 ribuan. Kelima adalah bisa dipadukan dengan jenis make up yang lainnya. Pixy matte menawarkan warna natural yang bisa Anda gunakan untuk keperluan sehari-hari Anda misalnya untuk digunakan ke kampus, ke kantor ataupun hanya sekedar untuk bertemu dengan teman Anda. Pixy matte juga bisa dikombinasikan atau di-blend dengan lipstik yang lainnya sehingga Anda dapat mendapatkan warna lipstik yang sesuai dengan yang Anda butuhkan.

Tinggalkan Balasan