Cara Merangsang Wanita yang Kelelahan

Wanita yang Kelelahan

Jangan menyalahkan istri yang lelah karena bekerja atau mengurus rumah tangga. Jika wanita lain bekerja untuk dirinya sendiri, istri Anda bekerja untuk kebahagiaan semua orang dalam keluarga. Jadi, tentu sangat tidak bijaksana apabila ada pikiran – pikiran yang bersifat menyalahkan mereka sebagai pekerja. Meskipun dalam hubungan suami istri ada proses bercinta, tetapi hal ini tidak bisa dilakukan secara maksimal dalam keadaan lelah. Oleh karena itu, berikut adalah beberapa tips cara merangsang wanita yang kelelahan.

  1. Pijat Daerah yang Lelah

Adakalanya istri perlu dimengerti bahwa ia pun lelah seperti para pria. Dengan memijat pelan bagian leher, punggung dan pundak, maka ia akan sadar bahwa suaminya peka dan peduli. Dua hal inilah yang membuat para wanita luluh sehingga dalam keadaan lelah pun akhirnya ada mood untuk bercinta.

Hubungan percintaan suami istri tidak sama dengan menyewa jasa prostitusi yang tidak sehat dan tentunya sangat berbahaya. Pada hubungan suami istri ada perasaan cinta, kebutuhan untuk saling dibahagiakan, dan keinginan untuk sama – sama melakukan seluruh step dengan tenang dan memuaskan. Jadi, cara merangsang wanita yang kelelahan bisa dimulai dari pijatan lembut.

  1. Ajak Mandi Berdua

Menurut dokterbabe.com mandi berdua adalah salah satu kegiatan yang dapat dilakukan untuk meningkatkan keintiman. Saat berendam di air hangat, ada sensasi relaksasi yang dibutuhkan wanita dalam keadaan lelah. Tidak hanya itu, mereka pun akan bisa lebih santai dan kemudian mood bercinta dengan suami pun timbul.

Ingatlah momen – momen saat baru saja menikah dan ceritakan waktu romantis tersebut pada istri. Wanita sangat suka para pria mengingat sejarah mereka. Jadi hal ini akan membuat situasi menjadi semakin baik.

  1. Ceritakan Hal – Hal Lucu yang Rekreatif

Tidak hanya berkutat pada romantisme, mood wanita yang kelelahan juga bisa dicairkan dengan cerita lucu atau rekreatif. Banyak pria yang masih bingung bagaimana cara merangsang wanita secara tepat. Padahal, istri Anda mungkin hanya perlu mendengarkan cerita lucu yang membuatnya lupa dengan kejenuhan dan kelelahan pikiran yang membebani hari – harinya. Pastikan ia merasa aman dan nyaman dengan hubungan ini.

 

Tinggalkan Balasan