Ini Dia 4 Posisi Bercinta Yang Sangat Aman Untuk Ibu Hamil

Ini Dia 4 Posisi Bercinta Yang Sangat Aman Untuk Ibu Hamil

Siapa bilang seorang wanita yang sedang dalam kondisi hamil itu tidak boleh melakukan berhubungan intim ? Meski dalam kondisi sedang hamil, tetap saja kegiatan bercinta antara pasangan suami istri harus dilakukan. Akan tetapi, masih banyak pasangan suami istri yang ragu-ragu untuk bercinta, saat si istri dalam kondisi hamil. Namun dengan catatan, bahwa itu harus dilakukan dengan posisi yang benar dan aman. Pasalnya, kondisi kehamilan tersebut mengharuskan kedua pasangan untuk mencari posisi sex yang berbeda dari posisi bercinta sebelum dalam kondisi hamil. Dengan kata lain, sangat penting bagi kita untuk mengetahui posisi bercinta saat hamil, agar kehamilannya tetap aman. Tanpa banyak panjang lebar lagi, berikut dibawah ini ada 4 posisi bercinta yang sangat aman untuk ibu hamil.

  1.  Woman On Top

Posisi bercinta pertama yang aman untuk ibu hamil, yakni dengan melakukan posisi Woman on top. Posisi yang satu ini sangat dianjurkan bagi ibu hamil yang sudah memasuki usia 9 bulan. Mengenai penjelasannya, si suami hanya perlu berbaring dan sang istri duduk diatasnya. Dengan begitu, sang istri mampu mengontrol penetrasi tanpa terbebani oleh perutnya yang buncit itu.

  1. On The Chair

Posisi bercinta kedua yang aman untuk ibu hamil, yakni dengan melakukan posisi On The Chair. Posisi On The Chair ini melibatkan sebuah kursi, untuk dijadikan tumpuan oleh sang suami. Dengan kata lain, si suami akan duduk di kursi itu dan si istri akan duduk dilahunan si suami. Berdasarkan hasil survei, posisi In The Chair ini merupakan posisi sex paling favorit bagi si istri yang sedang hamil lho.

  1. Edge Of The Bed

Posisi bercinta ketiga yang aman untuk ibu hamil, yakni dengan melakukan posisi Edge Of The Bed. Dalam posisi ini, si istri akan berbaring di bagian atas ranjang dengan ditopang bantal dibagian punggung, dan kakinya akan menginjak ubin alias lantai. Dengan begitu, si suami mulai bekerja dengan cara berlutut atau menyesuaikan dengan tinggi ranjangnya.

  1. Side By Side

Dan yang terakhir adalah posisi Side By Side, dimana suami istri akan berbaring bersebelahan kemudian tubuh si istri akan membentuk huruf V. Selain itu, bantal juga memiliki peranan penting untuk menopang bagian punggung sang istri agar posisinya lebih santai.

Tinggalkan Balasan