5 Model Mukena Ini Bisa Tambah Semangat Beribadah

Setelah lama menanti, akhirnya bulan suci umat islam datang kembali. Mempersiapkan jasmani dan rohani saja tidak cukup. Tetapi kamu juga harus mempersiapkan banyak kebutuhan. Salah satunya adalah menyiapkan mukena untuk solat terawih.

Meskipun kamu sudah mempunyai mukena, secara tidak langsung mukena baru bisa membuat ibadah kamu semakin bersemangat. Nah, jadi tidak ada salahnya jika kamu ingin membeli mukena baru dihari bulan penuh berkah.

Di Matahari Mall, kamu bisa mendapatkan apapun yang kamu butuhkan selama bulan Ramadan termasuk menyediakan motif terbaru mukena cantik yang bisa kamu kenakan untuk menyambut Ramadhan. Tak perlu takut aurat kamu terlihat karena beberapa model mukena cantik ini bisa kamu pilih.

1. Model Mukena Dubai Bahan Spandek

Tampil stylish saat ibadah tidak salah kok. Sebab yang terpenting kamu bisa menutup aurat, menjadi lebih syar’I dan tentunya sesuai syariat agama. Jika kamu ingin tampil modis saat bulan ramadhan kamu bisa menggunakan mukena asal Dubai. Mukena Dubai bahan spandek dengan hiasan brokat ini bisa membuat ibadah kamu menjadi lebih menyenangkan dan aura wajahmu akan terpancar.

2. Mukena Katun Paris Yang Bermotif

Solat terawih tidak seperti solat wajib karena solat terawih membutuhkan waktu yang lama karena banyak rakaatnya. Untuk itu model dan bahan mukena ini bisa kamu pilih karena bahannya dingin, sejuk, dan pastinya tidak akan membuat kamu kegeraan. Pilihlah motif yang tidak terlalu ramai dan kalem karena akan membuat mukenamu menjadi menarik. Dengan mukena ini sejatinya kamu akan punya semangat baru untuk menjalankan ibadah di bulan Ramadhan.

3. Mukena Berbahan Polyster Dengan Aksen Ruffle

Jika kamu lebih suka keanggunan, bahan dan model mukena ini bisa jadi alternatifnya. Mukena dengan bahan polyster aksen ruffle ditambah dengan hiasan diamante dan pola tudung pada bagian kepala akan membuat penampilanmu saat beribadah makin ayu dan anggun. Semangatpun akan bertambah dan pahala akan berlipat.

4. Mukena Silki Cutton Bermotif Cerah

Jangan menyia-nyiakan kesempatan untuk melipat gandakan pahala di bulan Ramadhan. Pakailah mukena jenis ini karena mukena ini tidak banyak aksesoris tambahan dan nyaman dipakai. Cocok bagi kamu yang suka warna-warna cerah namun tidak norak.

5. Mukena Kain Katun Jepang Adem Dipakai

Kain katun jepang memang sudah terbukti bisa membuat pemakainya nyaman dan adem saat digunakan. Jadi kamu tidak perlu takut kegerahan di masjid atau musola karena mukena jenis ini secara tak langsung bisa membuat ibadahmu tenang dan makin khusyuk. Banyak aneka motif yang cocok untuk jenis muke ini, kamu bisa memilih motif bunga mawar dengan potongan mukena yang menjuntai hingga ke bawah sehingga auratmu akan terjaga dan tertutup.

Apakah kamu sudah menentukan jenis mukena mana yang akan kamu pilih untuk menambah semangat ibadahmu? Meskipun ibadah kepada Tuhan tidak memetingkan soal penampilan tapi jika hati dan niatmu tidak baik pasti ibadahpun tidak akan khusyuk.Untuk itu mukena yang kamu kenakan bisa menambah semangat dalam ibadah bisa semakin merekah. Selamat mencoba.

Tinggalkan Balasan