Tips Memilih Wedding Invitation

Setiap orang ingin pernikahan yang sempurna. Mulai dari perencanaan yang matang hingga pelaksanaan. Tidak hanya menyangkut mengenai gaun yang hendak digunakan, tempat pernikahan atau resepsi namun juga mengenai undangan. Beberapa orang, termasuk yang berada di Jakarta, ingin menggunakan undangan pernikahan yang lain daripada yang lain atau yang dapat berkesan bagi orang lain. Wedding invitation Jakarta dapat berupa undangan yang dituliskan ke dalam kertas atau dengan cara yang lain misalnya dengan menggunakan website khusus.

 

Terdapat tips untuk memilih undangan pernikahan. Tips tersebut diantaranya adalah:

 

  • Pilih yang memiliki desain yang menarik. Dengan desain menarik akan membuat tamu undangan untuk membacanya dan akan membantu untuk mengingat tanggal undangan pernikahan Anda.
  • Pilih yang sesuai dengan dana atau budget keseluruhan untuk undangan pernikahan sesuai dengan jumlah tamu undangan yang akan diundang. Jangan sampai karena ingin undangan yang terbaik, Anda harus berhutang dan akan menjadi beban nantinya.
  • Walaupun memiliki budget yang terbatas, jangan lupa pilih undangan yang terbaik mulai dari kualitas kertas, warna, hiasan hingga tulisan yang dipakai sesuai dengan jumlah budget.
  • Jangan lupa untuk minta discount. Biasanya jika membuat dalam jumlah yang banyak, akan diberi potongan harga sehingga Anda akan menghemat biaya yang digunakan untuk membuat undangan pernikahan.

 

Di Jakarta, terdapat banyak tempat yang menawarkan jasa untuk membuat undangan pernikahan yang unik dan indah dengan berbagai macam bentuk tulisan ataupun berbagai macam warna. Salah satu tempat terbaik yang menawarkan undangan pernikahan yang bervariasi adalah Oh, So Wonderful! Paper. Anda dapat memilih berbagai macam warna, background gambar dan kaligrafi yang akan digunakan untuk undangan. Namun, jika Anda bingung karena banyak jenis yang menarik, Anda dapat memilihnya berdasarkan portofolio yang disiapkan dan Anda tinggal mengatakan jika ada yang ingin dirubah selain nama, waktu dan tempat pernikahan.

 

Di tempat ini menyediakan berbagai macam tulisan kaligrafi yang dapat digunakan pada undangan pernikahan. Pertama adalah a fabulous fete yang merupakan tulisan seperti gabungan antara menggunakan bolpoin dan brush (kuas). Jika undangan menggunakan tulisan jenis ini, akan terlihat lebih dinamis dan kasual sehingga cocok digunakan untuk . Kedua adalah kaligrafi jenis letter love studio. Hampir sama dengan a fabulous fete namun jenis kaligrafi ini lebih detail sehingga akan menimbulkan keindahan tulisan.

 

Jenis tulisan ketiga adalah Taryn eklund ink. Jenis tulisan ini cocok digunakan untuk jenis undangan pernikahan yang diletakkan di botol kaca seperti pesan dalam botol. Walaupun kecil, namun undangan jenis ini tidak akan mengurangi nuansa romantis. Jenis tulisan keempat adalah bohemian ink. Tulisan ini lebih menonjolkan nilai yang artistik, fresh namun tetap romantis. Jenis tulisan ini cocok bagi Anda yang berkarakter bebas atau ingin menggunakan undangan yang terlihat lebih artistik, terlihat lebih bebas dan energik.

 

Terdapat jenis tulisan kaligrafi lainnya yang dapat Anda gunakan. Anda juga dapat menggunakan jenis tulisan yang lebih tegas atau jenis tulisan lainnya. Tidak hanya itu, Anda juga dapat menghias sendiri untuk souvenir ataupun untuk party invitation. Tempat ini juga menawarkan berbagai jenis kebutuhan untuk cocktails, party idea dan kebutuhan yang lainnya. Tidak sedikit pasangan yang memberikan feedback positif setelah puas dengan hasil undangan yang dicetak. Jika Anda tertarik untuk menggunakan jasa ini, Anda dapat menghubungi pihak yang bersangkutan atau dengan mengunjungi link http://www.bridestory.com/indonesia/jakarta/invitations.

Tinggalkan Balasan