Tips Memilih Jam Tangan Original Untuk Kado Ulang Tahun

Pacar anda ulang tahun? Tertarik untuk memberikannya sesuatu? Kenapa nggak coba beliin dia jam tangan original kan lebih mudah milihnya tuh lagian kalo jam tangan biasanya akan sering dipakai kemana-kemana berasa berguna banget saat ngasihnya. Apa masih bingung milihan jam tangan seperti apa yang cocok untuk dia? Oke kalau gitu simak tips berikut ini.

Ingat yang namanya kado ulang tahun sebisa mungkin harus memberikan rasa kejutan, kalo mau ngasih ya ngasih aja, jangan tanya-tanya dulu. Lalu gimana caranya memilih jam tangan original yang cocok untuknya kalo kita nggak tanya-tanya dulu langsung ke orangnya? Mungkin itu yang anda pikirkan saat ini. Namun, yang harus diingat surprise ulang tahun ya harus mengejutkan sekaligus dia sukai. Berikut ini adalah caranya:

  1. Perhatikan barang-barang miliknya

Lihat misalkan dari warnanya, paling dominan warna apa, kemungkinan warna itulah yang menjadi favoritnya jika hampir disetiap barangnya berwarna sama. Misalkan ada lebih dari 4 barang dengan warna biru, boleh jadi si dia suka dengan warna tersebut.

  1. Luangkan waktu untuk sering berkumpul dengannya

Cara berikutnya yaitu dengan meluangkan waktu untuk kumpul dengannya, agar anda tahu apa yang menjadi keinginannya, biasanya kan sering ketika ngobrol kita tidak sadar mengucapkan banyak hal yang kita sukai, atau mungkin bentuk suatu benda yang disukai. Cara ini cukup bermanfaat sebagai sumber informasi untuk memberikan surprise.

  1. Tanyakan pada orang terdekatnya

Jika dirasa perlu anda bisa juga menanyakan pada orang terdekatnya, seperti teman, sahabat, adik atau orang tuanya. Agar barang yang anda berikan akan lebih mengejutkan lagi untuknya, dan tentunya bermanfaat.

Itu tadi beberapa tips cara memilih jam tangan yang original sebagai kado ulang tahun, meskipun memang tidak terlalu mudah, namun patut untuk anda coba ya. Tidak ada salahnya ketika anda akan membelikannya jam tangan, anda perhatikan dulu barang-barang yang sudah dimilikinya. Kemudian untuk lebih dalam mengenalnya ya luangkan waktu untuk bisa kumpul-kumpul sama dia. Jika masih dirasa perlu bisa juga sih tanya pada orang-orang terdekatnya, untuk referensi ketika memilihkan jam tangan yang paling cocok.

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.