3 Tips Mengubah Ruang Kerja Jadi Nyaman

Bosan dengan suasana ruang kerja anda saat ini? Ingin merubah suasana ruangan kerja anda agar lebih nyaman dan bikin betah? Yuk, simak 3 tips yang akan kami berikan berikut ini. Dijamin anda akan betah berlama lama di ruangan kerja, sehingga tidak ada lagi yang namanya mengantuk saat di kantor.

  1. Ganti penataan furniture

Jika selama ini anda merasa jenuh berlama lama di ruang kerja, itu tandanya harus ada yang dirubah dengan ruangan tersebut. Salah satunya adalah dengan merubah penataan furniture seperti meja, kursi dan peralatan lainnya. Percaya atau tidak, penataan baru bisa membantu merubah mood anda, sehingga rasa bosan pun akan hilang dan semangat kerja akan kembali muncul.

  1. Tambahkan pernak pernik lucu atau foto keluarga

Selain merubah penataan furniture, anda juga perlu mempertimbangkan penambahan pernak pernik lucu guna menekan rasa jenuh yang mulai muncul. Pernak pernik yang dimaksud bisa bermacam-macam dari sticky notes (kertas memo berwarna) sampai foto keluarga atau orang yang paling special dalam hidup anda. Sama halnya dengan perubahan tata letak furniture, penambahan pernak pernik terbukti bisa mengubah mood dan semangat kerja anda.

  1. Tambahkan tanaman hias

Setelah merubah tata letak furniture dan menambahkan pernak pernik lucu, jangan lupa untuk meletakkan minimal satu tanaman dalam ruang kerja anda. anda bisa memilih dari jenis tanaman hias atau tanaman biasa. Oksigen yang dilepaskan tanaman tersebut saat melakukan fotosintesis terbukti dapat mengurangi rasa kantuk lho. Bagaimana? Cukup mudah, bukan mengubah ruangan tempat kerja menjadi nyaman? Atau sewa tempat meeting di jakarta.

 

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.