Tips Tour ke Jepang Dari Flocation

Sebagai pasar agen perjalanan yang terpercaya selama bertahun-tahun, flocation memberikan tips perjalanan tour ke Jepang bagi anda. Perjalanan yang mengeluarkan biaya mahal ini tidak bisa dilakukan sembarangan agar uang anda tidak habis sia-sia. Sebaiknya lakukan tips berikut ini untuk mengoptimalkan kepuasan liburan anda.

Kunjungi Banyak Tempat

Agar perjalanan jauh anda tidak sia-sia, sebaiknya kunjungi banyak tempat sekaligus. Mulai dari tempat wisata yang ada di Tokyo, wisata bersejarah, wisata modern dengan beragam atraksi, tempat-tempat tradisional, hingga pemandangan alam. Salah satu tempat wisata alam yang dirindukan banyak pelancong adalah gunung Fujiyama.

Ada banyak tempat lain yang wajib dilihat seperti Kannon Asakusa temple yang merupakan bangunan sejarah terkenal di Jepang. Kemudian desa Shirakagawo yang membuat anda tahu budaya Jepang asli zaman dahulu. Wisata ke Jepang bersama flocation juga memungkinkan untuk belanja di pusat perbelanjaan terkenal.

Belajar Bahasa Jepang

Orang Jepang jarang yang menggunakan bahasa Inggris. Mereka menerapkan bahasa sendiri sehingga anda harus banyak belajar bahasa Jepang sebelum berangkat. Hafalkan ucapan yang mudah dan biasa digunakan seperti kata sapaan. Dengan begitu, anda akan merasakan keramahan masyarakat Jepang yang memegang adat Timur.

Persiapkan Kesehatan

Untuk dapat menikmati keindahan wisata Jepang tentu harus sehat. Anda perlu tahu bahwa Jepang punya iklim subtropis yang lebih dingin dari Indonesia. Jadi, bagi yang punya alergi dingin harus berhati-hati. Sebaiknya bawa obat-obatan pribadi dan jaga kesehatan sendiri. Kalau anda sakit pasti tidak bisa maksimal dalam menikmati perjalanan tour ke Jepang.

Belanja

Bawa oleh-oleh dari Jepang yang khas agar bisa dijadikan kenangan. Barang disana tradisional, unik, dan menarik. Ada barang souvenir dari kertas yang sangat terkenal. Anda juga pasti akan diajak untuk menikmati museum kerajinan kertas yang merupakan budaya Jepang. Budaya tersebut masih lestari hingga saat ini.

Itulah tips wisata ke Jepang dari flocation. Sempatkan diri untuk mengabadikan gambar di setiap tempat agar bisa dijadikan kenangan. Kalau perlu, jadikan album kenangan khusus yang diwariskan. Semoga bermanfaat.

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.