Perlu ke Inggris untuk Les Bahasa Inggris?

Perlu ke Inggris untuk Les Bahasa Inggris?

Tahukah kamu setiap tahun ada kurang lebih 500.000 orang datang ke Inggris untuk belajar bahasa Inggris?

Tidak tanggung-tanggung, mereka ingin belajar bahasa Inggris langsung di negara asalnya. Ini langkah bagus. Salah satu strategi agar cepat menguasai bahasa asing memang langsung masuk dan bergaul di lingkungan yang menggunakan bahasa tersebut sehari-hari. Yang lebih menyenangkan lagi, Inggris terkenal dengan reputasi akademiknya yang luar biasa. Ini dikombinasikan dengan kekayaan budaya, keberagaman dan perpaduan daerah pedesaan, perkotaan dan pantai. Inggris adalah negara yang paling sempurna untuk kamu yang ingin memperdalam bahasa Inggris.

Hanya saja, Inggris terkenal dingin. Kamu suka dengan cuaca dingin? Bila tidak siap dengan perbedaan cuaca, kamu tidak perlu jauh-jauh ke Inggris. Kita bisa ambil ilustrasi orang Surabaya yang terbiasa dengan cuaca panas, pasti enggan jika harus berlama-lama di daerah dingin. Alternatifnya, kursus bahasa Inggris di Surabaya saja. Toh, di kota pahlawan ini ada lembaga kursus berkualifikasi yang menyediakan pelajaran bahasa Inggris berkualitas setara dengan program-program kursus bahasa di Inggris.

Bagaimana dengan Jakarta?

Tempat les bahasa Inggris Jakarta pun sama. Lembaga kursus bahasa Inggris profesional tersedia di kota megapolitan ini. Native speaker ada, tutor berkualifikasi, metode pengajaran disesuaikan dengan kebutuhan peserta les, fasilitas bagus, telah memiliki akreditasi dari institusi resmi yang berkualitas internasional, lalu mengapa harus ke Inggris bila anggaran pas-pasan dan tidak tahan dingin?

Tips Memilih Tempat Kursus

Pilih tempat kursus yang menyediakan beragam program, misalnya, program bahasa Inggris bisnis atau bahasa Inggris profesional, bahasa Inggris untuk kelas persiapan masuk universitas luar negeri, bahasa Inggris spesifik untuk tujuan khusus, dan lain-lain.

Selain itu, pilih lembaga kursus yang sejajar dengan perkembangan teknologi dengan menyediakan aplikasi untuk peserta les. Dalam aplikasi tersebut kamu bisa temukan beragam sumber-sumber belajar berkualitas yang membantu kamu meningkatkan kemampuan bahasa Inggris.

Yang terakhir, pilih lembaga yang menetapkan standar tinggi bagi pesertanya. Ini artinya, kamu dijamin bisa memenuhi standar tersebut ketika lulus nanti, meski harus terseok-seok. Juga, standar ini berfungsi sebagai cambuk agar kamu bersungguh-sungguh selama proses belajar.

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.