Pulsa Bolt Tersedia Diberbagai Tempat untuk Pengisian Ulang

Pulsa Bolt Tersedia Diberbagai Tempat untuk Pengisian Ulang

Bolt merupakan salah satu produk provider yang menjadi favorit masyarakat akhir-akhir ini. Walaupun kemunculannya ditengah masyarakat cukup baru namun Bolt mampu menunjukkan eksistensinya dengan beberapa keunggulan yang dimiliki. Salah satunya kemudahan metode dalam isi ulang pulsa bolt yang membantu masyarakat. Banyak orang yang telah mempercayai produk baru ini sebagai produk yang memberikan layanan kecepatan jaringan dan juga harga yang sangat terjangkau diseluruh kalangan masyarakat. Jika dilihat dari sejarah kepemilikannya memang panjang, singkat kata saat ini bolt sudah resmi menjadi bagian dari First Media bersama produk lainnya.

Dalam produk kartunya bolt meluncurkan 2 jenis kartu pertama yaitu Thunder bolt atau kartu prabayar dan ada juga Premium bolt yaitu kartu pasca bayar. Seperti yang dikatakan diatas produk ini hanya berfokus pada penyedia akses data atau internet jadi tidak bisa digunakan dalam menjalankan komunikasi melalui telepon atau mengirim pesan singkat (SMS). Memang karena masih terhitung baru jadi belum semua daerah yang ada di Indonesia terjangkau dengan layanan ini. Pertama kali mereka hanya menyediakan untuk masyarakat yang berada pada daerah Jabodetabek kemudian mengembangkan jaringan pada Pulau Sumatra khususnya Medan.

Hampir sama dengan provider lainnya cara isi ulang pulsa Bolt juga dapat dilakukan di beberapa tempat yang menyediakan, antara lain:

1. Mobile banking.

Karena jaman yang semakin canggih sekarang ini dapat dipermudah dengan berbagai layanan melalui internet salah satunya mobile banking. Jadi sewaktu-waktu Anda kehabisan data internet bisa langsung memanfaatkan fitur ini. Dalam layanan ini tersedia beberapa jenis voucher yang bisa Anda dapatkan antara lain:

  • 8084 yaitu untuk kode voucher pengisian pulsa sebesar 50.000 ribu rupiah.
  • 8085 adalah kode voucher yang dapat Anda gunakan untuk mengisi pulsa boltdengan nilai 100.000 ribu rupiah.
  • 8086 yaitu kode voucher yang digunakan dalam pengisian pulsa sebanyak 150.000 ribu rupiah.

Caranya cukup mudah Anda hanya perlu membuka m-banking dan pilih pada menu untuk melakukan transfer. Kemudian setelah Anda menemukan terus ikuti petunjuk yang ada pada fitur tersebut.

2. Minimarket.

Selanjutnya bagi Anda yang ingin melakukan pengisian pulsa dapat melakukannya melalui minimarket. Anda hanya cukup memberikan nomor bolt kepada petugas kasir yang ada pada minimarket tersebut. Umumnya nilai pulsa yang bisa dibeli yaitu dari mulai 25.000 ribu sampai dengan 200.000 ribu rupiah. Jangan pernah takut akan tambahan biaya administrasi yang ditanggungkan pada Anda karena harga yang harus dibayarkan yaitu sesuai dengan nominal pulsa yang dibeli.

3. Konter pulsa.

Tidak beda dengan provider lainnya yang sudah terkenal diseluruh Indonesia karena Anda juga bisa membeli pulsa provider bolt melalui konter pulsa. Anda cukup menyerahkan nomor bolt pada outlet yang menjual pulsa tersebut, secara otomatis petugasnya akan melayani pembelian sesuai dengan nominal yang Anda inginkan. Berikut ini paket data internet yang bisa Anda dapatkan antara lain:

  • Kuota dengan besar 2GB yang dijual dengan harga 25 ribu rupiah dalam masa aktif data selama 30 hari pemakaian.
  • Kuota dengan besar 4GB yang mempunyai harga 45 ribu rupiah dan mempunyai masa aktif sama yaitu 30 hari.
  • Ada lagi kuota yang mempunyai besar 10GB, 20GB, 30GB yang semuanya mempunyai masa aktif sama tetapi harganya dibandrol dari mulai 100 ribu sampai dengan 200 ribu.

4. Melalui ATM.

Selain dari beberapa tempat diatas pengisian pulsa bolt juga dapat dilakukan melalui situs jual beli online yang menyediakan pembelian pulsa. Anda juga bisa mendapatkan diberbagai ATM di Indonesia.

Tinggalkan Balasan