Hitungan Mundur Menuju Peluncuran Galaxy Note 5

                Samsung terkenal akan produk smartphone Android yang memiliki desain eksklusif dan teknologi canggih. Harga HP Samsung termasuk masih terjangkau bagi sebagian besar masyarakat Indonesia sehingga terobosan terbaru dari Samsung menjadi hal yang ditunggu-tunggu. Kabar baru kini hadir dari ponsel pintar terfavorit ini. Isu akan diluncurkannya Galaxy Note 5 semakin sering terdengar. Bocoran demi bocoran dipublikasikan di internet seperti diungkapkan situs androidauthority.com.

Bocoran pertama adalah posting kemasan Galaxy Note 5 dari berbagai sisi yang ditemukan di reddit. Kemasan putih tersebut menampilkan spesifikasi lengkap dari ponsel ini yang meliputi prosesor 64 Bit Octa-core SoC, RAM 4GB, layar 5,7 inci QHD sAMOLED, kamera utama 16 megapiksel dan kamera belakang 5 megapiksel dan didukung oleh pengisian daya wireless. Daya baterai yang dimiliki ponsel ini adalah 3000mAh.

Hanya saja kekurangan yang dimiliki oleh Galaxy Note 5 antara lain hanya setengah RAM yang tersisa dan beredar rumor bahwa Galaxy Note 5 tidak mendukung memori eksternal microSD. Sebagai penggantinya, ponsel ini dapat mendukung Dual SIM. Munculnya angka memori internal 32GB di dusbuk Galaxy Note 5 ini mematahkan asumsi bahwa perangkat ini akan dijual dalam kapasitas 64GB.

Tidak dapat dipastikan siapa yang menyebarkan foto-foto tersebut karena tidak berapa lama akun Facebook yang meng-upload foto-foto tersebut berstatus tidak aktif. Apakah Anda juga penasaran dengan Android canggih ini?

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.