Cara Memulai Bisnis Paid Per Click

Bisnis paid per click adalah sebuah bisnis modern yang bisa dijalankan oleh siapapun, tanpa kecuali. Tidak hanya karyawan ataupun pebisnis yang bisa melakukannya, tapi seorang pengangguran sekalipun bisa menjalankan bisnis ini. Bisnis paid per click tak membutuhkan modal yang besar, hanya dengan koneksi internet dan sebuah laptop, kamu dapat memulainya. Memiliki blog atau website adalah sebuah keharusan karena disanalah iklan akan dipasang untuk mendapatkan klik dari pengunjung.

Anda tak perlu memiliki ahli komputer ataupun programmer untuk bisa menjalankan bisnis ini karena faktanya banyak orang di Indonesia yang tidak mengerti tentang programmer namun sukses mendapatkan penghasilan di bisnis paid per click ini. Beberapa perusahaan yang membuka program paid per click yaitu Google, Bidvertiser, Chitika, dll. Google dengan programnya yang bernama Google Adsense merupakan program yang paling favorit di antara yang lainnya, karena komisi per klik yang ditawarkan begitu besar, apalagi bayarannya dalam kurs dollar, tentu lebih menggiurkan bagi orang Indonesia.

Nah ketika kamu sudah punya sebuah blog, maka kamu bisa mendaftarkan dirimu di program Google Adsense dan kamu bisa mulai mempromosikannya untuk mendapatkan pengunjung. Semakin banyak pengunjung tentunya akan semakin baik karena kemungkinan iklan diklik semakin besar. Jika ada pengunjung yang mengklik iklan yang ada di websitemu, maka kamu akan dibayar oleh Google. Besarnya nilai klik tergantung dari topik website tempat iklan dipasang. Bagaimana tertarik untuk berbisnis paid per click? Kamu bisa mulai membuat website dan mendaftarkan diri di program Google Adsense.

 

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.