Cara Mengecilkan Perut dengan Teknik Lari yang Benar

Manfaat lari bagi bukan hanya berguna untuk kebugaran tubuh memang tidak perlu lagi diragukan. Bahkan olahraga yang sangat sederhana serta murah meriah ini dapat dimanfaatkan menjadi cara mengecilkan perut. Aktivitas yang satu ini juga dapat menjadi sebuah alternatif latihan fisik yang mudah anda lakukan dimana saja. Namun, agar manfaat lari pagi ini dapat anda peroleh secara maksimal maka alangkah baiknya anda menghindari cidera ketika berlari.

 

Berlari pada kenyataannya tidak dapat dilakukan dengan sembarangan. Pasalnya, melakukan lari tanpa terlebih dahulu melakukan persiapan dapat membuat cidera serta kram pada kaki. Anda dapat melakukan persiapan-persiapan yang sederhana agar tidak mudah cidera ketika anda berlari. Tips mengecilkan perut juga akan lebih efektif jika anda melakukan pemanasan terlebih dahulu. Beragam persiapan perlu untuk anda lakukan, salah satu yang terpenting adalah pemanasan ringan. Maka luangkan waktu anda selama 5 hingga 10 menit guna melakukan pemanasan sebelum berlari.

 

Lakukan pemanasan sebelum berlari, mulai dari leher, punggung, lengan, pinggang hingga kemudian kaki. Pemanasan yang anda lakukan tersebut akan membantu otot-otot anda menjadi jauh lebih lentur serta siap untuk segera melakukan aktivitas lari. Dalam menjalankan cara mengecilkan perut juga perlu dimulai dengan berlari-lari kecil sebelum langsung berlari dengan kecepatan tertentu. Anda sudah siap untuk menjalankan teknik berlari anti cidera untuk mendapatkan perut ramping?

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.