Inilah 3 resep pancake paling disukai yang sering dicoba untuk belajar membuat kue ini

mencoba resep pancake

Cobalah untuk menanyakan kepada anak-anak anda apakah mereka sudah merasa puas dengan sarapan yang anda sajikan setiap hari kepada mereka. Jika mereka merasa bosan dengan sarapan yang itu-itu saja anda dapat mencoba resep pancake paling disukai ini untuk kemudian menjadi menu sarapan baru bagi anak-anak anda.

Salah satunya adalah Pancake Coklat Keju. Pancake ini dibuat dengan bahan yang sama seperti pancake pada umumnya yaitu menggunakan tepung terigu, mentega Blueband, telur, dan baking soda. Namun topping yang digunakan berbeda. Diperkaya dengan topping parutan keju serta rasa coklatnya dari susu kental manis.

Yang kedua adalah pancake gulung. Pernah mengetahui jajanan dadar gulung bukan ? ya begitulah kiranya untuk menggambarkan pancake gulung ini. Pancake yang dalam penyajiannya tidak dibuat bulat seperti pancake pada umumnya, justru digulung dan disajikan dengan topping bubuk coklat atau bisa juga dengan meses coklat semua bergantung pada selera masing-masing. Tentu saja sensasi memakan pancake yang satu ini berbeda dengan pancake yang bulat. Rasanya pun masih tetap enak. Bentuknya yang memanjang juga lebih mudah untuk dimasukkan ke dalam mulut.

Pancake simple isi keju susu adalah resep pancake ketiga yang paling disukai saat ini. Dengan sajian pancake lebih tebal serta disusun berlipat. Sebelum dilipat pancake ini diberi isi keju dan susu untuk menambah rasa nikmat dari pancake. Setelah diisi keju dan susu lalu pancake dilipat untuk menutupi isinya. Jika anda memakannya ? Boom, rasa keju dan susu akan lumer di mulut anda.

Banyak sekali menu variasi pancake lainnya yang bisa dicoba di dapur tercinta anda. seperti halnya berlian, sebuah keharmonisan keluarga juga sangat berharga. Untuk menciptakan keharmonisan tersebut dapat dengan mengajak keluarga melakukan sarapan pagi bersama. Sajikan pancake yang super nikmat ini untuk sarapan pagi keluarga anda agar keinginan untuk sarapan bersama lebih kental. Gunakan Blueband yang sudah sering digunakan oleh ibu-ibu rumah tangga dalam melakukan penggorengan ataupun dicampur kedalam tepung supaya pembuatan adonan lebih kental.

Tinggalkan Balasan