Resep Masakan Daging Kambing Khas Nusantara

Resep masakan Nusantara yaitu daging kambing memang bisa menjadi satu rekomendasi tersendiri. Apa saja rekomendasi untuk masakan dengan bahan utama daging kambing?

Meski identik dengan santapan utama Hari Raya Idul Adha, namun daging kambing bisa dijadikan sajian untuk hari-hari biasa maupun hari istimewa lainnya. Memang ada pernyataan dimana tidak seharusnya masyarakat mengonsumsi daging kambing terlalu banyak, namun bila tidak dalam porsi yang berlebihan tentu boleh-boleh saja bukan?

Mengonsumsi daging kambing memang tidak ada salahnya, karena tetap mengandung zat gizi yang memang kita butuhkan, seperti protein untuk menggantikan sel-sel yang rusak dan sebagai zat pembangun tubuh menjadi lebih berisi dan bugar. Anda juga bisa menyeimbangkan konsumsi daging kambing dengan menyajikannya bersama sayur-sayuran.

Untuk rekomendasi resep daging kambing yang tepat salah satunya adalah dengan membuat menu cap cay daging kambing. Cap cay yang memang identik dengan sayur-sayuran disertakan potongan dadu daging kambing yang telah dibakar pasti akan sangat lezat untuk dinikmati. Selain cap cay, anda juga bisa membuat menu kambing guling atau daging kambing yang di-grilled untuk hari yang istimewa seperti misalnya acara keluarga besar.

Tentu masih resep masakan daging kambing lainnya yang bisa anda buat dan racik untuk hidangan meja makan. Perbanyak membaca buku kumpulan masak atau sering-seringlah praktek langsung didapur agar bisa menyajikan hidangan terbaik untuk seluruh anggota keluarga. Selamat memasak!

Tinggalkan Balasan