Inilah 3 Cara Alami Yang Terbukti Ampuh Dalam Memutihkan Gigi

Inilah 3 Cara Alami Yang Terbukti Ampuh Dalam Memutihkan Gigi

Memiliki gigi yang bersih dan putih cemerlang, tentu merupakan impian bagi semua orang di seluruh dunia ini. Dengan memiliki gigi yang bersih dan putih cemerlang, tentu hal itu dapat meningkatkan rasa percaya diri kita, terlebih saat melakukan percakapan atau saat tertawa didepan teman-teman kita. Namun, untuk mendapatkan kondisi gigi yang putih dan bersih itu selalu terkendala oleh beberapa faktor seperti kebiasaan meminum minuman bercafein, kebiasaan merokok, dan sebagainya. Maka dari itu, sangat penting bagi kita untuk merawat dan memelihara kesehatan gigi. Berbicara soal cara memutihkan gigi, berikut dibawah ini ada 3 cara alami yang terbukti ampuh dalam memutihkan gigi :

  1. Memutihkan Gigi Dengan Kulit Buah Pisang

Cara alami yang pertama untuk memutihkan gigi, yakni dengan menggunakan kulit buah pisang. Mungkin sebagian besar dari kita selalu membuang kulitnya, setelah selesai memakan daging buahnya. Daripada di buang, alangkah baiknya lagi jika kulit pisang tersebut kamu gosokkan kebagian gigi. Pasalnya, kulit buah pisang ini dapat memutihkan gigi yang berwatna kuning lho. Namun perlu diingat, kulit yang harus gunkan itu adalah kulit bagian dalamnya yang berwarna putih.

  1. Memutihkan Gigi Dengan Buah Strawberi

Cara alami yang kedua untuk memutihkan gigi, yakni dengan menggunakan buah strawberi. Ya, buah yang satu ini juga mampu memutihkan gigi, dikarenakan memiliki vitamin C yang terkandung didalamnya. Siapkan beberapa buah strawberi yang sudah matang, kemudian cuci sampai bersih. Selanjutnya gosokkan pada gigi secara merata, dan diamkan kurang lebih sekitar 5 menit. Setelah itu kumur-kumur dan muntahkan. Lakukan cara ini secara rutin, maksimal 3 kali dalam seminggu.

  1. Memutihkan Gigi Dengan Pasta Gigi

Ini dia cara alami yang sering kita lakukan untuk memelihara dan memutihkan gigi, yakni dengan menggunakan pasta gigi. Secara umum, kita dianjurkan untuk menggosok gigi sebanyak 2 – 3 kali dalam sehari. Namun perlu kalian ingat juga, dalam menyikat gigi ini juga tidak boleh dilakukan dengan durasi yang lama lho. Menurut para pakar gigi terkemuka, durasi yang harus kita lakukan dalam menyikat gigi itu yakni sekitar 2 menit.

Itulah 3 cara alami yang paling efektif untuk memutihkan gigi, yang patut kalian coba jika ingin mendapatkan gigi yang bersih dan putih.

Tinggalkan Balasan