Mengenal KPR BTN Kredit Griya Utama

Saat ini anda tak perlu khawatir jika memiliki keperluan untuk pembelian rumah baru, second, maupun take over. BTN bersama KPR Kredit Griya Utama mampu memberikan fasilitas untuk beragam keperluan pembelian, baik rumah baru, second, maupun kredit. Anda akan segera menempati rumah baru dengan syarat yang ringan dengan proses cepat.

BTN Kredit Griya Utama hadir dengan beragam keunggulan. Angsuran ringan serta kemudahan cicilan hingga 25 tahun membuat nasabah lebih leluasa dalam melakukan proses pembayaran. Nasabah juga tak perlu khawatir dengan bencana yang terjadi di tanah air. Semuanya telah di cover oleh perlindungan asuransi jiwa kredit, asuransi kebakaran, hingga gempa bumi. Keuntungan ini sudah sepatutnya memberikan solusi bagi anda untuk memperoleh rumah idaman.

Plafon kredit KPR BTN Kredit Griya Utama sebesar 70-80% dengan jangka waktu angsuran hingga 25 tahun. Anda akan dikenakan biaya untuk beberapa hal seperti biaya notaris, administrasi, provisi, dan sebagainya.

Untuk menikmati layanan KPR di bank BTN Kredit Griya Utama, anda harus mengisi dan menyiapkan beberapa dokumen, seperti formulir aplikasi kredit, fotokopi KTP, KK, surat nikah, slip gaji atau surat keterangan penghasilan, fotokopi tabungan / giro di Bank BTN atau Bank lain minimal 3 bulan, dan beberapa dokumen lainya. Untuk informasi lebih lanjut, silahkan hubungi Bank BTN terdekat.

Tinggalkan Balasan