Fakta Menarik Dari Raisa

Fakta Menarik Dari Raisa

Salah satu penyanyi asal dari Jakarta ini tentu saja Anda sudah mengenalnya. Tentu saja hal ini karena penyanyi ini selain memiliki wajah yang cantik juga memiliki suara yang merdu. Selain itu penyanyi yang kerap wari-wiri di layar kaca dalam berbagai kesempatan untuk menunjukkan talentanya. Nama lengkap penyanyi yang satu ini adalah Raisa Andriana yang sudah memiliki popularitas yang tak diragukan seperti saat ini. Untuk lebih mengenal mengenai fakta yang menarik dari penyanyi yang satu ini dia informasi lebih lengkapnya.

Adapun beberapa fakta yang menarik si cantik ini antara lain:

  1. Lagu pertama
    Bakat yang dimilikinya sudah dapat terlihat sejak kecil. Hal ini dibuktikan dari saat menyanyi lagu pertamanya. Lagu pertama yang dinyanyikan oleh penyanyi ini sehingga membuat sang Bunda terkesima adalah Aladin yang merupakan film garapan Disney. Saat menyanyikannya lagu tersebut tidak false dan bahasa Inggris yang dilafalkan pun tidak ada yang salah.
  2. Memiliki panggilan masa kecil
    Saat penyanyi ini masih dalam usia anak-anak tentu saja sangat sulit untuk kedua orang tuanya. Sehingga penyanyi ini dipanggil dengan nama Yaya yang seharusnya Shasa. Namun penyanyi ini tidak menyukai panggilan tersebut sehingga sempat membencinya. Karena dianggap sebagai panggilan yang aneh membuat penyanyi ini menjadi ngambek dan marah. Namun setelah dewasa dirinya merasa dengan panggilan ini menjadi salah satu kesayangannya.
  3. Karir yang penuh perjuangan
    Pada awal karirnya tak lantas seterkenal seperti saat ini. Dahulu ia pernah menjadi backing vokal. Selain itu pernah bergabung dengan group Kevin Aprillio dan kawan-kawannya. Karena kurang sukses dalam menggawangi group musiknya. Maka Kevin akan menawarkan dalam menjadikannya sebagai penyanyi solo. Ternyata keberuntungannya berasal dari penyanyi solo hingga seperti saat ini.
  4. Harga microphone
    Harga dari microphone sebanding dengan bakat raisa dengan harga selangit. Apakah Anda tahu berapa harganya! Harga dari microphone yang dimilikinya memiliki harga 125 juta rupiah. Tentu saja sangat fantastis hanya untuk sebuah pengeras suara yang dibandrol dengan harga semahal itu. Perusahaan yang membuat pengeras suara tersebut telah membuat pengeras suara untuk penyanyi terkenal Katy Perry dan Adele.

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.