Bisa Pergi Ke Mana-Mana dengan Inovasi Digital Banking yang satu ini!

Bisa Pergi Ke Mana-Mana dengan Inovasi Digital Banking yang satu ini!

Saat ini, beragam inovasi digital banking telah hadir untuk melengkapi kebutuhan nasabah yang semakin kompleks dengan layanan yang praktis, mudah, dan cepat. Berdasarkan data dari Badan Pusat Statistik (BPS) tahun 2014-2015, jumlah angkatan kerja di Indonesia mencapai sekitar 128 juta jiwa, yang mana mereka termasuk dalam generasi milenial saat ini. Dengan hadirnya kecanggihan teknologi, kebutuhan mereka pun juga meningkat dan merasa semua hal harus dapat dilakukan dalam satu genggaman di perangkat media elektroniknya.

Hal sederhana yang sering kita lihat belakangan ini adalah dengan hadirnya ojek online yang memudahkan konsumen agar dapat ke mana saja tanpa harus bergantung dengan kendaraan umum yang melewati rute-rute tertentu. Melalui transportasi online ini, konsumen tinggal memesan melalui smartphone mereka dan akan dijemput di lokasi sesuai dengan apa yang kita informasikan.

Untuk cara pembayarannya, konsumen dapat memilih apakah ingin membayar tunai dengan uang atau melalui saldo pada akun konsumen yang akan dipotong langsung melalui aplikasi transportasi online tersebut. Jika konsumen menggunakan pembayaran melalui saldo, maka akan lebih praktis dibanding dengan mengeluarkan uang, terlebih ketika kita tidak membawa cukup uang, atau driver tidak memiliki kembalian dari nominal uang yang besar. Sistem digital payment ini praktis dan memudahkan konsumen yang sering menggunakan jasa transportasi online ini.

Melalui layanan perbankan digital, Anda tidak perlu repot untuk top up atau mengisi saldo di akun aplikasi transportasi online tersebut. Cukup akses melalui internet banking atau mobile banking, Anda tidak perlu repot-repot ke atm untuk isi saldo. Jadi, Anda bisa melakukan top up digital payment kapan saja. Layanan perbankan digital dengan fasilitas yang canggih memudahkan Anda dalam melakukan kegiatan perbankan dengan menghemat banyak waktu.

Jadi, kalau saldo digital payment Anda sedang habis, Anda bisa langsung top up melalui layanan perbankan digital hanya dalam genggaman Anda. Selain menggunakan sistem saldo, ada juga kok yang menggunakan pembayaran dengan kartu kredit. Dengan adanya layanan perbankan digital ini, Anda juga dapat membayar tagihan kartu kredit Anda secara tepat waktu dan tidak kena denda.

Sudahkah Anda menikmati kemudahan dari inovasi layanan perbankan masa kini?

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.