Gadis Ini Berwajah Mirip Tokoh Anime

WiMiU – Apakah kamu penggemar tokoh kartun jepang atau yang sering disebut a anime?

Pasti tahu kan seperti apa anime itu ,yaitu tokoh fiktif yang dibikin oleh para komikus. nah sekarang ada wanita yang benar-benar mirip dengan kartun anime. gadis ini berasal dari ukraina  ,yang bernama Anastasiya Shpagina atau orang-orang sering mengenalnya dengan sebutan Fukkacumi.

Fukkacumi atau Anastasiya Shpagina adalah seorang penata rambut, dia telah berhasil mempermak mukanya dengan ekstrim dan mukanya benar benar mirip kartun anime asal jepang yang bernama Flower Fairy. Gaya busana dan bola matanya benar benar mirip dengan versi animenya.

Didalam akun jejaringnya ia mengungkapkan bahwa “Saya bukan mirip seperti boneka, tetapi boneka lah yang mirip aku”

Anastasiya Shpagina juga mengupload foto fotonya, ada juga foto bersama dengan Valerie Lukyanova , gadis berumur 21 tahun tersebut membuat kontroversi dengan mengoperasi wajahnya mirip boneka barbie.  dengan  bermacam foto yang menjadi latarnya pepohonan dan dihiasi kupu-kupu,rusa,capung dan bunga. berikut foto foto yang di upload Anastasiya :

Anastasiya Shpagina Kupu Kupu

Anastasiya Shpagina Cool

Anastasiya Shpagina Bersama Valerie Lukyanova
Anastasiya Shpagina Bersama Valerie Lukyanova

Bersama dengan Lukyanova, Anastasiya sepertinya ingin juga mengoperasi bentuk tubuh dan matanya secara permanen seperti karakter anime jepang. hingga kini berat Anastasiya cuma 40 kilogram saja.

Anastasiya juga mengunggah video tutorial di Youtube yang dibuatnya sendiri yaitu tentang cara berdandan  mirip dengan Flower Fairy. video ini berhasil ditonton  3.800.000 kali oleh pengunjung situs youtube

Anda tertarik mirip seperti karakter kartun anime ini dia video tutorialnya ala Anastasiya Shpagina :

Tinggalkan Balasan