Menghilangkan Noda Pada Pakaian

Pernah mengalami susahnya menghilangkan noda luntur dari pakaian? Ya, saya juga pernah mengalaminya. Apalagi jika Anda mencuci baju di laundry umum tentu hal ini akan sangat mungkin terjadi. Karena biasanya karyawan laundry tidak akan terlalu memerhatikan perbedaan bahan baju yang Anda miliki. Agar lekas selesai, semua baju dicuci bersamaan begitu saja, akhirnya ada baju yang luntur mengenai baju lainnya. Tentu saja mereka tidak akan melakukan pembersihan pada noda luntur tersebut. Kita lah yang harus mencari cara untuk mengembalikan warna baju seperti semula.

 

Tidak hanya menghilangkan noda luntur saja yang dapat menjadi masalah pada baju Anda, kejadian kecil di kantor seperti ketumpahan tinta pulpen pun dapat terjadi. Tidak hanya memalukan baju kantor Anda terlihat kotor oleh tinta, namun juga mengesalkan karena kemungkinan noda tinta seperti itu akan sulit dihilangkan. Beruntungnya Jill dari One Good Thing oleh Jille menemukan cara mudah untuk meghilangkan noda tinta dari pakaian.

 

Yang perlu Anda lakukan hanyalah mengoles sabun pencuci tangan di area noda. Jill menggunakan merek Purell dengan kandungan aloe. Kemudian, diamkan gel sabun selama 10 menit. Selanjutnya, bersihkan kain di mesin pencuci dengan tak lupa menggunakan air hangat. Setelah dibilas, seharusnya pakaian Anda sudah akan bersih seperti semula. Awalnya saya tidak mempercayainya akan semudah itu, silahkan Anda coba sendiri di rumah.

Tinggalkan Balasan