Noda Membandel Sehabis Bermain

Kebanyakan permainan anak laki-lakiidentik dengan aktivitas fisik di luar ruangan, seperti petak umpet, bentengan, atau sepak bola. Sisi baiknya dari jenis permainan yang dilakukan di luar ruangan adalah sang anak akan memiliki tubuh yang sehat karena secara tidak langsung anak berolahraga sambil bermain. Anak juga akan memiliki tingkat kepekaan dan kematangan emosional yang lebih baik jika dibandingkan dengan anak-anak yang jarang bermain di luar rumah. Hal ini dikarenakan saat anak bermain dan berinteraksi bersama teman-temannya ia akan belajar bagaimana menghargai orang lain, kapan harus bersikukuh dan kapan harus mengalah.

Namun begitu, sudah bukan hal yang aneh lagi jika sang anak yang baru saja bermain di luar ruangan akan pulang dengan baju belepotan noda tanah dan pasir serta bercampur keringat. Kalau sudah begini biasanya sang bunda yang akan uring-uringan dan memarahi anak arena pulang dengan baju yang dekil. Mencuci baju dekil yang penuh noda memang merupakan suatu pekerjaan yang tidak mudah. Kadang noda sukar hilang dan meninggalkan bekas yang kurang bagus walau sudah dicuci dengan benar dan direndam dalam waktu yang lama.

Namun begitu, bunda tak perlu khawatir lagi. Dengan menggunakan Rinso cair, segala noda di baju anak akan hilang. Sebelum dibasahi, oleskan Rinso cair ke bagian baju yang nodanya pekat, kucek pelan lalu diamkan selama setengah jam. Setelah itu rendam pakaian seperti biasa dan lakukan pencucian normal. Dengan perawatan ini, bekas noda oleh-oleh permainan anak laki-laki anda pun akan hilang tak berbekas.

Tinggalkan Balasan