Happy Wars, Game Terbaru Xbox 360 Besutan Toylogic

WiMiU – Sebentar lagi game terbaru Xbox 360 akan muncul. Game bernama Happy Wars ini akan diluncurkan tepat pada tanggal 12 Oktober 2012 dan dapat dimainkan secara gratis di Xbox 360. Game ini menghadirkan perang prajurit mungil  yang dapat dimainkan beberapa hari yang akan datang bagi pelanggan yang menggunakan Live Gold.

Happy Wars adalah game ekslusif yang akan di tampilkan dalam platform XBLA (Xbox Live Arcade). Game ini menampilkan pertempuran yang boleh dikatakan berskala besar dengan mode 15 versus 15 multiplayer. Gema Happy Wars sendiri dikembangkan oleh Toylogic dan bisa juga dimainkan sendiri (single-player) dengan melalui mode campaign atau mode co-op dimainkan bersama.

Dalam game ini para gamers dapat membeli berbagai aksesoris yang dapat menunjang karakter melalui items premium yang tersedia dan kostumisasi karakter juga tersedia dalam gema ini.

Happy Wars Game Terbaru
Fakta menarik dari game Happy Wars ini adalah game pertama yang mengusung free-to-play di konsol besutan Microsoft, Xbox 36o. Selain itu, beredar juga kabar bahwa game free-to-play yang lain juga akan menyusul dan akan segera diluncurkan Microsoft dengan menggandeng Signal Studios, bernama Ascend: New Gods yang rencananya akan dirilis tahun 2013.

Happy Wars memiliki fitur multiplayer yang memungkinkan Anda bermain bersama teman dan menyerang pertahanan lawan bersamaan. Apabila karakter K.O, maka ia dapat kembali hidup di menara pertahanan milik gamer.

Para gamer harus berhati hati akan kedatangan monster yang ada dibagian peta tertentu, dan monster ini siap menerkam Anda. Gamer harus berjuang merobohkan tower besar yang ada di benteng lawan agar dapat memenangkan permainan ini.

Bagi Anda yang penasaran ingin melihat trailer-nya, silahkan lihat video berikut ini:

One Comment

Leave a Reply

Tinggalkan Balasan