Sony Luncurkan PlayStation 3 Super Slim

Play Station 3 Design Terbaru

WiMiU – Lebih kecil, tipis dan ringan serta kapasitas hard drive yang lebih besar, inilah tampilan terbaru dari ‘Sony PlayStation 3’ pada pelucurannya bulan lalu di Tokyo Game Show.

PS3 akan tersedia dalam dua versi. Pertama, akan dijual seharga USD 270 yang akan mencakup hard drive 250GB dan paket salinan game Uncharted 3 bersama dengan DLC untuk permainan Dust 514. Kedua, Super Slim akan dirilis 30 Oktober seharga USD 300 yang dikemas dalam hard drive sebesar 500GB dan salinan game Creed III Assassin.

Desain PS3 Super Slim ini beratnya hanya 2,1 kg dari versi yang sekarang 4,9 kg dan ukurannya sekitar 30 x 6 x 23 cm dengan power suply 190W.

Menurut keterangan dari Sid Shuman Manager Of Social Media di Sony, versi PS3 Super Slim ini akan memiliki hard drive yang dapat dilepas dan hard drive dapat ditukar sama seperti model sebelumnya.

Perlu diingat bahwa Sony PlayStation 3 versi slim tidak menampilkan sesuatu yang baru selain ukuran yang lebih kecil dan kapasitas penyimpanan yang lebih besar.

Dalam versi ini, Sony sudah tidak lagi menggunakan slot disc-loading  tetapi menggunkan disc-tray dengan penutup yang bergeser dari kanan-kekiri secara manual atau dengan menekan tombol eject dibagian depan. Hal ini berarti, penutup harus ditutup secara manual.

Sony masih belum bisa mengkonfirmasikan kapan peluncuran Sony PlayStation yang ke 4, tetapi mungkin saja Sony PlayStation 3 Super Slim ini adalah versi yang terakhir.

 

Tinggalkan Balasan