Yuk, Instal Keyboard Ice Cream Sandwich di Android

Cara Instal Keyboard Ice Cream Sandwich

WiMiU – Keyboard Ice Cream Sandwich adalah salah satu keyboard terbaru untuk Android 4.0 dengan banyak fitur baru. Sekarang, Anda bisa menggunakan perangkat ini tanpa harus melakukan root terlebih dahulu pada device Android yang Anda gunakan.

Untuk mencoba keyboard ini, Anda harus mengunduh aplikasi bernama “Ice Cream Sandwich Keyboard” dari Play Store. Keyboard ini kompatibel dengan ponsel dan tidak bagus dipakai dengan tablet

Ice Cream Sandwich Keyboard dapat diinstal pada hampir semua perangkat yang didasarkan pada Android 2.2 atau versi terbaru. Aplikasi ini juga mendukung banyak bahasa seperti bahasa Inggris, Perancis, Ibrani, Arab, Jerman, Ceko, Bulgaria, Catalan, Spanyol, Esperanto, Denmark, Italia, Finlandia, Georgia, Rusia, Ukraina, Latvia, Swedia, Latin, Belanda, Portugis, Slovakia , Slovenia, Yunani, Serbia, Hungaria, Swiss.

Cara Instal Keyboard Ice Cream Sandwich

1. Buka Play Store pada device Android yang Anda gunakan dan unduh aplikasi Ice Cream Sandwich Keyboard di sini.

2. Setelah proses instalasi selesai, buka layar Home dan tekan Menu. Kemudian pilih Settings > Laguange & Keyboard Section.

3. Centang kotak di samping keyboard Ice Cream Sandwich dan setelah itu tekan pada pengaturan aplikasi Ice Cream Sandwich Keyboard.

4. Sesuaikan pengaturan keyboard dengan kebutuhan Anda.

5. Kembali ke layar Home. Buka aplikasi Gmail atau SMS untuk menulis sesuatu. Sekarang tekan dan tahan pada bidang input dan pilih Input method.

6. Pilih Ice cream Sandwich keyboard dari pilihan input method.

7. Selamat, ponsel Android Anda telah menggunakan Android 4.0 Ice Cream Sandwich Keyboard

Catatan: Beberapa fitur bisa eror karena aplikasi Ice Cream Sandwich keyboard masih dalam tahap beta.

Tinggalkan Balasan