TrackPacking.com: Jejaring Sosial untuk Pencinta Travelling

WiMiU“Share Your Track With Us,” itulah tagline yang ditampilkan social network olahan anak bangsa, TrackPacking.com.

Dengan berbagi perjalanan Anda ke semua orang, itulah yang diinginkan oleh jejaring sosial khusus travelling dan backpacker ini dibuat.

Dalam keterangan situsnya, mereka mengatakan:

“Social network dimana kamu dapat sharing foto, cerita, peta, komunitas dan perjalananmu pada teman-teman. Dan kamu juga dapat melihat peta, track, hobi, foto, komunitas atau perjalanan dari orang lain”.

TrackPacking.com menyediakan beberapa fitur untuk mendukung Anda mencari informasi tentang travelling. Berikut ini fitur-fitur yang ditawarkan oleh TrackPacking.com:

1. Destinations

Fitur ini mendukung Anda untuk mencari tempat wisata terpopuler di Indonesia. Di sini Anda tinggal memilih beberapa fitur dukungan destinations seperti Photo, Testimonial, Map, Province, Category dan Near of You.

2. Trips

Fitur ini menginformasikan tentang event wisata yang dalam waktu dekat akan dilaksanakan dan rencana perjalanan Anda.

3. Tribes

Fitur ini diperuntukkan bagi anda penyuka backpacker. Disinilah tersedia info bagi komunitas Backpacker Indonesia.

4. Ask Me

Fitur ini ditujukan untuk Anda yang bingung dan kesulitan tentang rencana perjalanan Anda. Di sana ada disediakan form pertanyaan untuk anda.

5. Blog

Fitur ini sama seperti blog seperti blogspot, wordpress dan lain-lain. Di sinilah kumpulan catatan perjalanan traveller dan backpaker Indonesia. Di sini tersedia blog kategori CatPer (Catatan Perjalanan), Belanja, Other, Video, Kuliner/Jajanan, Agenda/Event, Itenarary, dan Majalah Travel.

6. Hotel

Fitur ini ditujukan bagi Anda yang mencari tempat penginapan berupa hotel.

7. Route

Fitur ini membantu menunjukkan arah berupa peta dan rute yang harus Anda lalui untuk ke tempat tujuan Anda.

Tidak salahnya bagi Anda pencinta travelling dan backpacker untuk berbagi di social network TrackPacking.com. Selain menambah info seputar wisata juga menambah perjalinan teman sesama hobi travelling.

Tinggalkan Balasan