DapurMasak.com: Jejaring Sosial Masak-Memasak

07 October of 2012 by

WiMiU – Jika anda suka masak-memasak? Adakah keinginan untuk membagi resep masakan anda keseluruh orang? Keinginan untuk membagi resep masakan anda keseluruh orang telah terwujud dengan adanya jejaring sosial bagi suka masak-memasak yaitu DapurMasak.com.

DapurMasak yang “social network made in Indonesia” ini mengkhususkan bagi anda yang suka memasak dan ingin membagikan resep masakannya kepada orang lain. Didik Wicaksono dan Soegianto Widjaja adalah orang dibelakang layarnya DapurMasak. Mereka berharap dengan adanya DapurMasak bisa mengajak seluruh orang untuk merasakan apa namanya cooking experience. Yaitu DapurMasak menjadi tempat interaksi manusia tentang masak-memasak yang nyaman.

Di DapurMasak ada hal yang unik yaitu dengan keahlian memasak dan aktifitas interaksi, anda mendapatkan berupa CookBadge dan CookPoint yang bisa ditukarkan untuk mendapatkan Rewards. Memang dengan adanya timbal-balik dari keikutsertaan anda pada jejaring sosial ini membuat terasa asyik dan menantang untuk membagi resep masakan lebih banyak

DapurMasak masih dalam tahap beta, tetapi sudah bisa digunakan oleh anda yang ingin mencicipi jejaring sosial ini. Dikutip dari Tabloid PC Plus, berdirinya DapurMasak tak lepas dari Sedapur yang juga pendirinya Didik Wicaksono dan Soegianto Widjaja. Sedapur yaitu startup di bidang e-commerce jualan kuliner online. Diharapkan pengguna DapurMasak yang terkumpul dalam komunitas masak-memasak nantinya bisa semakin jago masak dan bisa memanfaatkan link ke Sedapur jika ingin mulai menjual keterampilan mereka itu.

DapurMasak sendiri sudah mendapatkan penghargaan seperti layanan startup terbaik ajang INAICTA 2012. Dan yang terbaru juga, mereka memenangkan kompetisi perusahaan digital startup Sparxup 2012.

Acer Inconia W700

Previous:

Harga dan Spesifikasi Acer Iconia W700

Kode Rahasia Blackberry Curve 9320

Next:

Kode Rahasia BlackBerry yang Sebaiknya Anda Tahu

You may also like

Leave a Reply