10 Aplikasi Android Terbaik Oktober 2012

10 Aplikasi Android Terbaik Oktober 2012

WiMiU – Aplikasi Android saat ini sudah tak terhitung lagi jumlahnya, sehingga pengguna device Android dimanja dengan ketersediaan beragam aplikasi serta game baik itu gratis dan berbayar di Google Play. Namun, dari jumlahnya yang mencapai ribuan ada 10 aplikasi terbaik yang dapat anda unduh dari Google Play.

Dari 10 aplikasi Android terbaik di bawah ini, akan kami kategorikan menjadi 2 jenis aplikasi yakni aplikasi Android berbayar dan aplikasi Android gratis.

Aplikasi Android Berbayar Terbaik

  1. Smart Tools.

    Sesuai dengan namanya, aplikasi berharga USD 2,34 ini menawarkan tool pintar yang dibutuhkan pengguna Android. Seperti alat pengukur, kompas, GPS, dan lainnya.

  2. OfficeSuite Pro 6 + (PDF & HD).

    Dengan aplikasi berharga USD 14,99, Anda bisa men-view dan mengedit berbagai aplikasi dokumen seperti Word, Exel, PDF, dan Power Point secara mudah.

  3. Camera ZOOM FX.

    Camera ZOOM FX menklaim telah diunduh lebih dari 1 juta pengguna Android. Aplikasi yang berharga USD 2,89 ini akan menambah fitur kamera Anda seperti multiple shotfullscreen shuttergeotag, dan lainnya.

  4. Amazing Alex.

    Game baru besutan Rovio ini masuk dalam kategori game puzleGame seharga USD 0,99 ini selalu masuk 5 besar dalam kategori game di Google Play.

  5. PicSay Pro – Photo Editor.

    Semenjak Instagram naik daun, banyak aplikasi pengolah foto bermunculan. Salah satunya adalah PicSay Pro – Photo Editor. Aplikasi seharga USD 3,90 ini memberikan fitur tambahan dari menu pengolahan foto yang telah telah tersedia sebelumnya di Android.

Aplikasi Android Gratis Terbaik

  1. Youtube

    Youtube menempati peringkat pertama dalam hal aplikasi Android terbaik. Aplikasi pemutar video dari situs sharing video terbesar Youtube ini selalu berada di posisi lima besar.

  2. Google Maps.

    Google Maps merupakan aplikasi pemetaan digital milik Google. Google Maps dapat membantu Anda dalam urusan navigasi via mobile.

  3. Facebook for Android.

    Facebook for Android mungkin menjadi aplikasi wajib bagi Facebooker Android. Aplikasi ini selalu berara di posisi lima besar dan jarang keluar dari posisi tersebut.

  4. Gmail.

    Ingin tetap terhubung dengan email tatkala mobile? Gunakan aplikasi Gmail.

  5. WhatsApp Messenger.

    Di posisi terakhir ada WhatsApp Messenger yaitu aplikasi pesan instan pesaing BBM-nya Blackberry ini menjadi pilihan favorit pengguna Android.

Nah, itulah 10 aplikasi Android terbaik pada bulan ini. Pesan kami hanya satu, sesuaikan aplikasi Android dengan kebutuhan Anda. Jangan sampai aplikasi Android yang Anda unduh hanya menjadi aplikasi pajangan yang tak pernah dipakai.

Tinggalkan Balasan