Vilanova Puji Messi Setinggi Langit

WiMiU – Pelatih Barcelona, Tito Vilanova mengenyampingkan hasil imbang yang didapat anak asuhnya saat menghadapi rival abadi Barca, Real Madrid. Dan Vilanova lebih memilih memuji penampilan Messi yang menurutnya bermain luar biasa cemerlang.

Padahal hasil imbang tadi malam (dinihari) tersebut membuat poin yang dimiliki Barca saat ini disamai oleh Atletico Madrid yang mengalahkan Malaga.

Penampilan Messi di pertandingan El Clasico dinihari tadi memang luar biasa. Keluar dari tekanan beratnya pertandingan, karena lawan yang dihadapi adalah musuh bebuyutan, Messi sukses mencetak dua gol untuk Barcelona yang membuat hasi akhir pertandingan menjadi imbang.

aksi Lionel Messi
Getty Images

Sebenarnya Messi bukanlah satu-satunya bintang di perandingan ini. Pemain Real Madrid, Ronaldo juga tidak kalah cemerlangnya. Seperti halnya Messi, Ronaldo juga memborong dua gol untuk Real Madrid.

Dan Tito Vilanova tetap memilih Messi yang menajdi tumpahan pujian setinggi langitnya. Menurut Vilanova, Ronaldo juga akan lebih diakui andai saja karirnya tidak bersamaan dengan Lionel Messi.

“Saya yakin kita tidak akan menemukan pemain lain sekelas (sebaik) dia. Dia adalah pemain terbaik di dunia, jauh diatas pemain lain” puji Vilanova.

Tito Vilanova juga memuji cara Messi berlatih. Menurut Vilanova, orang-orang harus melihat cara Messi berlatih setiap hari untuk bisa terus tampil lebih baik. Itulah alasan Vilanova menyebut pemain Argentina ini adalah pemain terbaik di dunia.

Hasil seri melawan Real Madrid ini memang tidak membuat Barca lengser dari puncak klasemen. Tapi saat ini poin Barca berhasil disamai oleh Atletico Madrid yang berada di urutan dua kalsemen sementara Liga Spanyol.

Tinggalkan Balasan