Balotelli Kembali Masuk Skuad Italia

WiMiU – Pelatih Timnas Italia kembali memanggil pemain Manchester City, Mario Balotelli untuk bergabung kedalam skuad asuhannya. Timnas Italia akan bermain di kualifikasi Piala Dunia 2014 Brazil melawan Armenia dan Denmark. Mario Balotelli sebelumnya absen membela Timnas Italia melawan Malta dan Bulgaria akibat cidera mata yang sempat dideritanya.

Selain Balotelli, ada beberapa nama lainnya yang juga kembali dipanggil oleh Cesare Prandelli untuk melengkapi pasukannya di pertandingan kualifikasi PPD Brazil nanti. Domenico Criscito, Alberto Gilardino, Andrea Ranocchia, Antonio Candreva dan Stephan El Shaarawy juga menjadi pemain yang kembali di panggil oleh Prandelli.

Ranocchia dan Gilardino sebelumnya hanya sempat masuk dalam daftar nama 27 skuad Italia pada tahun 2012. Sementara pemain tengah Lazio, Candreva kembali setelah sebelumnya tertahan di daftar nama 27 skuad Italia tahun 2010.

Dan Cesare Prandelli akhirnya memutuskan untuk memilih kembali penyerang AC Milan, Stephan El-Shaarawy yang sudah membukukan 5 gol yang dicetaknya untuk Milan dalam 5 pertandingan.

skuad timnas Italia
© Getty Images

Berikut daftar nama skuad Italia :

Buffon (Juventus), De Sanctis (Napoli), Sirigu (SG), Viviano (Fiorentina), Abate (AC Milan), Balzaretti (AS Roma), Barzagli (Juventus), Bonucci (Juventus), Chiellini (Juventus ), Criscito (Zenit St Petersburg), Maggio (Napoli), Ogbonna (Torino), Ranocchia (Inter Milan), Candreva (Lazio), De Rossi (AS Roma), Diamanti (Bologna), Giaccherini (Juventus), Marchisio (Juventus) , Montolivo (AC Milan), Pirlo (Juventus), Verratti (SG), Balotelli (Manchester City), Destro (AS Roma), El Shaarawy (AC Milan), Gilardino (Bologna), Giovinco (Juventus), Osvaldo (Roma).

Italia akan menghadapi Armenia 12 Oktober dan Denmark 16 Oktober di kualifikasi Piala Dunia 2014 Grup B.

Tinggalkan Balasan