10 Pemain, Inter Tundukkan AC Milan

WiMiU – AC Milan kembali tertunduk di San Siro. Menghadapi Inter Milan dalam pertarungan Derby Della Madonnina di Liga Italia pekan ke 7, Milan menyerah 0-1 atas Inter Milan yang harus bermain 10 orang sejak awal babak kedua.

Walter Samuel
Foto : Getty Images

Pertandingan baru memasuki menit ke 4 saat sundulan kepala Walter Samuel menyambut umpan dari Cambiasso, berhasil membuat bola bersarang di gawang Abbiati.

Berusaha mengejar ketinggalan, Milan terus mengepung pertahanan Inter. Ada beberpa peluang tercipta, namun hingga turun minum skor tidak berubah 0-1 untuk Inter Milan.

Babak kedua berjalan 3 menit saat Inter dipaksa bermain dengan 10 orang. Nagatomo diusir wasit keluar lapangan menyusul kartu kuning kedua yang didapatnya.

Unggul jumlah pemain membuat serangan yang dilancarkan AC Milan semakin gencar. Tapi tetap saja, hingga peluit panjang ditiup wasit pertanda laga usai, Milan tetap tidak bisa menciptakan gol. Pertandingan pun berakhir dengan kedudukan 0-1 untuk kemenangan Inter Milan.

Hasil ini mengantar Milan menempati posisi 4 klasemen sementara Liga Italia Serie A dengan poin 15, hasil dari 7 kali bertanding. dan hanya tertinggal 4 angka dari pimpinan klasemen sementara, Juventus.

Sedangkan AC Milan berada di peringkat 11 dengan baru mengoleksi 7 poin dari jumlah pertandingan yang sama.

Tinggalkan Balasan