Pardew Berharap Van Persie Dapat Hukuman

WiMiU – Manajer Newcastle United menganggap kelakuan kasar Robin van Persie terhadap anak asuhnya pantas untuk diberikan hukuman. Paling tidak seharusnya Van Persie dihukum larangan bertanding 3 bulan karena menyikut Cabaye

Manchester United berhasil mengalahkan tuan rumah Newcastle United dengan skor 3-0. Gol kemenangan MU dicetak oleh Evans, Evra dan Cleverley.

Namun, hasil baik di kandang lawan ini menyisakan catatan buat pemain andalan MU. Robin Van Persie bisa saja mendapatkan masalah atau hukuman setelah pertandingan ini. Manajer Newcastle United, Alan Pardew berharap pemain MU ini mendapat hukuman dari FA karena dianggap sengaja menyikut Cabaye.

Menurut Pardew dia memang tidak melihat secara langsung. Namun dari tayangan ulang, jelas terlihat Van Persie sengaja mengangkat sikunya ke arah Cabaye dan menurut Pardew, tidak mungkin Cabaye beraksi keras jika Van Persie tidak melakukan “sesuatu”.

gambar saat Rooney menyikut
Foto : Guardian

Kejadian ini bisa saja berlanjut, tapi bisa juga berakhir seperti saat hal serupa terjadi beberapa waktu lalu, Diaman rekan satu tim Van Persie, Wayne Rooney menyikut pemain Wigan Athletic, James McCarthy dan Rooney terbebas dari hukuman.

Dan saat diminta pendapat tentang hal ini, Pardew hanya mengatakan kalau pertanyaan ini bukan buat dia, tapi seharusnya ditujukan kepada FA.

Tinggalkan Balasan