Hasil El-Clasico : Messi 2 Ronaldo 2

WiMiU – Tersaji dalam sebuah pertandingan yang seru dan terbuka, laga El-Clasico antara Barcelona vs Real Madrid hanya menghasilkan satu poin untuk masing-masing tim. Pertandingan terbesar di laliga Spanyol ini berakhir dengan skor imbang 2-2.

Dalam pertandingan yang berlangsung di kandang Barcelona, camp Nou, Barcelona dan Real Madrid sama-sama berhasil mencetak dua gol, dan kedua gol untuk masing-masing tim ini dicetak oleh Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo.

Kedua tim langsung tampil menyerang sejak menit awal babak pertama, dan Real Madrid yang berhasil menciptakan peluang pertama. Angel Di Maria mengancam gawang Valdes di menit ke 6, sayang tembakannya masih melambung di atas mistar gawang.

Setelah beberapa peluang tercipta untuk Barca maupun Madrid, akhirnya gol berhasil diciptakan. Menit 23 Cristiano Ronaldo yang menerima umpan dari Karim Benzema sukses menyarangkan bola ke gawang Barcelona. Madrid memimpin 0-1.

Barcelona baru bisa membalas gol 9 menit kemudian. Di menit 31, Pedro mengirim umpan silang ke depan gawang Madrid. Terjadi kemelut sesaat sebelum bola berusaha dihalau oleh Pepe, namun bola malah mendekati kaki Messi yang dengan mudah mengirim bola ke dalam gawang Madrid yang dijaga Iker Casillas. Skor imbang 1-1 bertahan hingga babak pertama usai.

Di babak kedua Barcelona yang bertindak sebagai tuan rumah berusaha terus menekan pertahanan Madrid. Di menit 61 Xabi Alonso terpaksa menjatuhkan Messi di dekat kotak penalti. Wasit memberikan tendangan bebas untuk Barca. Dan Lionel Messi yang melakukan sendiri tendangan bebas berhasil membuahkan gol. Tendangan bebas Messi melaju melewati pagar betis yang dipasang pemain Madrid dan meluncur mulus ke pojok gawang Casillas yang tidak mampu menjangkau bola. Skor berbalik 2-1 untuk keunggulan tuan rumah.

Seperti tidak mau kalah dari Messi, hanya berselang 5 menit kemudian Ronaldo iku menciptakan gol kedua bagi timnya di pertandingan ini. Lepas dari pengawalan pemain belakang Barca, Ronaldo yang tinggal berhadapan dengan Valdes dengan mudah mengirim bola ke dalam gawang.

Secara keseluruhan, Barcelona menguasai jalannya pertandingan. Hampir 70% penguasaan bola menjadi milik Barca, namun hingga usai laga tidak ada lagi gol yang tercipta. Pertandingan El-Clasico pertama musim 2012 pun berakhir imbang 2-2.

10 Besar Klasemen Sementara Laliga Spanyol

1-Barcelona (7/19), 2-Atletico Madrid (7/19), 3-Malaga (7/14), 4-Real Betis (7/12), 5-Sevilla (7/11), 6-Real Mallorca (7/11), 7-Real Madrid (7/11), 8-Real Valladolid (7/10), 9-Getafe (7/10), 10-Levante (7/10).

5 Topskor Laliga Spanyol

1-Cristiano Ronaldo-Real Madrid (8), 2-Radamel falcao-Atletico Madrid (8), 3-Lionel Messi-Barcelona (8), 4-Tomer Hemed-Real Mallorca (5), 5-Aritz Aduriz-Athletic Bilbao (4)

Tinggalkan Balasan