Rivaldo Percaya Barca Bisa Memenangkan El Clasico

Rivaldo

WiMiU – Menjelang pertarungan El-Clasico, Rivaldo yakin mantan klubnya, Barcelona bisa mengalahkan Real Madrid.

Mantan pemain Barcelona tahun 1997-2002 ini meyakini Barca bisa meraup 3 angka di pertandingan El-Clasico senin dinihari nanti (waktu Indonesia).

Menurut Rivaldo, El Clasico selalu menjadi pertandingan yang sulit bagi kedua tim. Tdak ada yang pernah bisa menebak dengan pasti, Barcelona atau Real Madrid yang akan keluar sebagai pemenang. Namun karena pertandingan berlangsung di kandang Barca, maka Rivaldo yakin mantan klubnya ini bisa memenangkan pertandingan.

Tapi, Real Madrid pun juga pernah mencuri kemenangan di Camp Nou. Dan itu belum begitu lama, pada tanggal 22/04/2012, Madrid sukses mempermalukan Barca dengan skor 1-2.

Rivaldo juga memuji pelatih baru Barca. Menurutnya Tito Vilanova adalah seorang pelatih yang pintar. Sebagai pengganti Pep Guardiola, Vilanova mengemban tugas yang tidak ringan. Dan ini kesempatan yang baik buat Tito Vilanova menunjukkan kepiawaiannya meracik strategi untuk tim Catalan.

Pertemua Barcelona vs Real Madrid di pekan ke 7 ini juga akan sangat berpengaruh pada posisi kedua tim di daftar klasemen.

Barcelona bisa semakin kokoh di puncak jika bisa memenangkan pertandingan. Sebaliknya, Real Madrid yang saat ini sudah tertinggal 8 poin dari Barca akan semakin menjauh dari persaingan merebut mahkota juara laliga.

Dan jika kemenangan di peroleh Real Madrid. Persaingan akan kembali memanas, meski masih tetap menyisakan jarak, kemenangan bisa meningkatkan kepercayaan diri pasukan Jose Mourinho untuk tetap dijalur yang diharapkan.

Pada pertemuan terakhir kedua tim di Camp Nou, Barca berhasil mengalahkan Real Madrid dengan skor 3-2, dalam ajang Supercopa Spanyol.

Selain memuji mantan klubnya dan Tito Vilanova, Rivaldo tdak lupa memuji mega bintang Barca saat ini.

Rivaldo mengatakan bahwa dia sangat menyukai pemain rendah hati seperti Lionel Messi. Dan menurutnya juga, seluruh pemain Barcelona itu rendah hati, itulah mengapa mereka bisa melakukan apa yang mereka ingin lakukan.

Pertandingan El-Clasico, Barcelona vs Real Madrid akan berlangsung pada hari Senin, 08 Oktober 2012 jam 00:50 W.I.B, dan di siarkan langsung oleh Trans TV.

Tinggalkan Balasan