Di Mattteo Khawatir Kondisi Torres

Kekurangan lini depan Chelsea mulai dikhawatirkan manajernya, Roberto Di Matteo.

Fernando Torres menjadi striker paling diandalkan Chelsea pada beberapa pertandingan terakhir. Kurangnya alternatif  pelapis, membuat Di Matteo khawatir akan kondisi pemainInernasional Spanyol ini. Kelelelahan bisa saja menimpa Torres akibat ketatnya pertandingan yang dijalani Chelsea.

pemain depan the blues / chelsea
© Getty Images

Di Matteo sebenarnya punya kesempatan merekrut striker yang diinginkan pada jendela transfer musim panas lalu. Namun pelatih asal Italia ini gagal memanfaatkan kesempatan, dan ia pun kini hanya bisa menyesali kelangkaan pemain depan The Blues.

Sebenarnya Chelsea masih punya Daniel Sturridge. Namun, pemain ini belum kembali ke kondisi semula setelah mengalami cidera beberapa waktu lalu.

Satu lagi striker yang dimiliki Chelsea adalah Romelu Lukaku, namun pemain ini sudah dipinjamkan ke West Bromwich Albion.

Dan Di Matteo tidak menyesalkan keputusannya meminjamkan Lukaku. Menurutnya pemain ini perlu intensitas bermain yang lebih tinggi untuk meningkatkan kemampuannya. Sementara jika bertahan di Chelsea, Di matteo tidak begitu yakin Lukaku akan mendapat kesempatan yang lebih.

Chelsea sudah mencetak 11 gol di 6 pertandingan Liga Inggris yang mereka lalui, dan baru kebobolan satu gol. Dan Fernando Torres sejauh ini menjadi topskor di tim di Liga Inggris dengan 3 gol.

Namun yang membuat khawatir adalah diurutan kedua topskor Chelsea justru pemain belakang, Branislav Ivanovic dan pemain tengah, Frank Lampard yang mengisi daftar. Kedua pemain ini sama-sama sudah mencetak dua gol untuk Chelsea di Liga Inggris.

Untuk matchday ke 7 Liga Inggris kali ini, Chelsea akan menjamu Norwich City pada hari Rabu, 06 Oktober 2012, dan pertandingan ini akan disiarkan langsung oleh Global TV.

Tinggalkan Balasan