Membuat Kue Ulang Tahun Sendiri

Resep kue ulang tahun bisa sangat berguna bagi anda yang ingin mencoba untuk membuat kreasi kue sendiri. Untuk perayaan ulang tahun suami atau anak, alangkah spesialnya jika anda membuat kue ulang tahun sendiri. Jerih payah anda dalam membuat kue ini bisa menjadi hadiah istimewa yang akan menambah rasa sayang suami atau anak kepada anda.

Untuk membuat kue ulang tahun yang enak, anda bisa mengikuti resep kue dalam artikel ini. Bahan-bahan yang anda perlukan untuk tart adalah 6 butir telur, 125 gram gula pasir, 1 1/2 sendok teh emulsifier (SP/TBM), 125 gram tepung terigu protein sedang, 15 gram susu bubuk, 1/2 sendok teh baking powder, 125 margarin yang sudah dilelehkan, dan untuk olesannya anda memerlukan 400 gram butter cream.

Bahan-bahan untuk isi kue ulang tahun tersebut adalah 100 ml susu cair, 250 gram cokelat masak pekat yang sudah dipotong-potong, 100 gram kacang madu yang sudah dicincang halus. Untuk topping, sediakan 100 ml susu cair, 1 sendok makan madu, 200 gram cokelat masak pekat yang sudah dipotong-potong, dan whipped cream. Sedangkan untuk bahan sirupnya, anda harus mengaduk rata 2 sendok makan gula pasir, 2 sendok makan air hangat dan 1 sendok makan esens rhum.

Bahan-bahan tersebut bisa anda dapatkan di toko-toko kue terdekat yang ada di kota anda. Untuk anda yang berdomisili di Bandung, bisa mencoba Kijang Mas untuk membeli bahan-bahan kue ulang tahun tersebut.

Tinggalkan Balasan