Beberapa Merk Makanan Kucing

Review makanan kucing merupakan hal yang penting bagi anda pecinta kucing. Baik anda yang sudah memelihara kucing atau baru ingin memilikinya, makanan  kucing harus kita perhatikan baik-baik. Karena hal itu terkait dengan asupan gizi si kucing. Nah, berikut ini ada beberapa merk makanan kucing dengan manfaat yang berbeada-beda yang perlu kita simak bersama. Apa sajakah merk makanan kucing yang banyak beredar di pasaran? Makanan kucing merk  apa yang cocok untuk hewan kesayangan anda? Berikut penjelasannya.

1. Royal Canin

Makanan kucing ini telah memiliki reputasi yang tinggi dan direkomendasikan oleh banyak dokter hewan. Merk ini diyakini mampu menjauhkan kucing dari kerontokan bulu apalagi kucing anggora atau kucing persia yang mudah rontok bulunya. Royal Canin memiliki berbagai jenis pilihan, ada yang khusus anggora, persia dan kucing domestik atau lokal.

2. Proplan

Makanan kucing ini sangat direkomendasikan oleh dokter hewan untuk menggemukan kucing yang kurus. Harga jualnya cukup mahal, tapi tidak lebih mahal dari Royal Canin. Dianjurkan bagi anda yang memiliki kucing kurus dan susah gemuk.

3. Frieskies

Makanan kucing ini gizinya cukup seimbang, tapi masih ada kontroversi dari kandungan bahan yang dimasukkan ke produk ini. Pasalnya ada bahan tertentu yang mungkin tidak cocok bagi beberapa kucing. Harga jual prodok makanan kucing yang satu ini cukup bersahabat.

4. Whiskas

Banyak yang bilang makanan kucing ini mirip dengan Frieskies.

5. Me-O

Merk ini juga sama kandungannya dengan Whiskas dan Frieskies.

Itu tadi review makanan kucing yang beredar di pasaran. Tentu saja pemilihan makanan yang sesuai dengan kucing anda harus anda coba terlebih dahulu. Pertimbangannya bisa saja dari segi kandungan ataupun harga. Selamat mencoba.

Tinggalkan Balasan