3 Cara Alami Membentuk Otot Perut Menjadi Six Pack

3 Cara Alami Membentuk Otot Perut Menjadi Six Pack

Memiliki otot perut yang six pack merupakan impian bagi sebagian besar kaum pria agar dapat terlihat lebih macho. Otot perut yang six pack akan membuat orang yang memilikinya terlihat bugar, sexy, dan juga jantan. Tentunya banyak cara yang dapat ditempuh untuk mendapatkan otot perut yang six pack. Mulai dari mengkonsumsi obat-obatan untuk membentuk otot, mengkonsumsi susu khusus pembentukkan massa otot, rutin melakukan kegiatan olahraga, hingga menerapkan pola hidup yang sehat. Jika kamu adalah salah satu pria yang ingin mendapatkan otot perut yang six pack dengan cara yang alami, simak saja ketiga cara berikut.

  1. Minumlah air putih setelah bangun tidur
    Seperti yang telah kita ketahui, air putih memiliki banyak manfaat untuk kesehatan tubuh. Selain membuat wajah menjadi awet muda, meminum air putih sebanyak dua gelas setelah bangun tidur dapat meningkatkan metabolisme tubuhmu sebanyak 24% sehingga akan membuat sel otot tubuhmu terhidrasi dengan baik dan dapat tumbuh dengan cepat.
  2. Konsumsilah makanan yang tinggi protein rendah karbohidrat
    Untuk mendapatkan otot perut yang six pack maka kamu harus melakukan diet sehat dan mengubah pola hidupmu. Oleh karena itu, untuk mendapatkan otot perut six pack kamu harus membuat menu makanan diet yang tinggi protein namun rendah karbohidrat. Kamu bisa mengkonsumsi makanan tersebut sebanyak 5-6 kali sehari dalam porsi yang tidak banyak.Kamu bisa mendapatkan protein yang dibutuhkan dari rebusan ayam, ikan tuna, kacang-kacangan, ataupun olahan kedelai. Kamu tidak mau repot? Kamu bisa membeli menu makanan untuk pembentukan otot perut di online healthy catering, Gorry Gourmet. Kunjungilah websitenya di https://www.gorrygourmet.com/.
  3. Latih otot perutmu
    Kamu bisa melatih otot perut bagian atasmu dengan melakukan sit up sebanyak 15-50 kali setiap hari. Sedangkan untuk melatih otot perut bagian bawah, kamu bisa melakukan leg raises. Untuk pembentukan otot perut bagian samping, lakukanlah gerakan side to side dengan menggunakan dumbell. Namun sebelum melakukan pembentukan otot perut, sebaiknya kamu berlatih beban dan kardio terlebih dahulu untuk membakar lemak yang menimbun di dalam tubuhmu.

Tinggalkan Balasan