3 Cara Sehat Menjaga Kecantikan Kulit

Setiap wanita mempunyai cara tersendiri dalam menjaga kecantikan kulit. Salah satunya dengan menjaga keseimbangan hidup. Melalui gaya hidup yang sehat dan pola makan yang seimbang maka keindahan kulit akan terpancar dengan sendirinya. Namun, banyak sekali wanita yang lupa menjaga kulitnya. Sehingga kulitnya terlihat kusam, dan tidak sehat dan dapat mengganggu penampilannya.

 

Melalui gaya hidup sehat dan pola makan yang sehat pula kecantikan dan kesehatan kulit wanita akan terpancar. Berikut ini adalah salah satu tips untuk Anda agar kulit Anda terlihat cantik meskipun dimakan usia:

 

  1. Banyak mengonsumsi air putih. Air putih mampu melancarkan sirkulasi darah, sehingga kulit Anda akan ternutrisi oleh persediaan oksigen di tubuh.
  2. Banyak mengonsumsi sayur yang berwarna terang. Seperti wortel dan brokoli. Wortel mengandung banyak betakarotin mampu menangkal radikal bebas pada kulit anda sehingga dapat mencegah penuaan.
  3. Banyak mengonsumsi buah-buahan. Seperti buah papaya. Selain berperan untuk memutihkan kulit (jika dibuat masker), ternyata buah papaya juga dapat memperlancar pencernaan di dalam tubuh, sehingga asupan nutrisi untuk kulit Anda akan terpenuhi.

 

Sebenarnya menjaga kesehatan kulit tidaklah sesulit yang kita bayangkan. Melalui 3 cara sehat diatas, diharapkan wanita Indonesia lebih memilih solusi menjaga kecantikan kulit dengan cara yang tepat dan sehat. Sehingga kulit Anda akan tampak sehat, dan bercahaya.

Tinggalkan Balasan