Segarnya Minuman Berenergi

Sehabis bekerja seharian kadang kita memerlukan minuman energi untuk mengembalikan kesegaran. Kesegaran yang kita rasakan ini sebetulnya bukan hanya perasaan, tapi hal itu benar-benar terjadi di dalam tubuh kita. Setelah lelah bekerja tubuh kita kekurangan cairan, sehingga cairan di dalam tubuh kita pun tidak seimbang. Kekurangan cairan pada tubuh kita sering berakibat sakit kepala, atau pada contoh yang agak parah adalah bisa hingga menyebabkan kehilangan kesadaran alias pingsan. Dengan meminum banyak cairan apalai jika cairan itu memang dilengkapi dengan berbagai vitamin dan zat-zat lainnya maka sesungguhnya tubuh kita benar-benar mendapatkan kesegaran baru.

 

Tidak hanya dalam pekerjaan, minuman energi dapat juga dikonsumsi setelah kita berolah raga. Ketika melakukan aktivitas fisik seperti oleh raga maka tubuh digerakan secara maksimal untuk berbagai tujuan tertentu. Apakah itu untuk memacu denyut jantung, apakah untuk tekanan darah, apakah untuk membentuk bagian tubuh, dan seterusnya. Yang jelas aktivitas itu juga mengeluarkan banyak cairan dari tubuh kita sehingga perlu dengan segera diganti dengan yang baru.

 

Yang perlu kita ingat bersama adalah bahwa cairan merupakan bagian yang penting dalam tubuh kita. Maka dari itu kita sebagai makhluk hidup lebih tahan tidak makan ketimbang tidak minum. Untuk itu setelah melakukan pekerjaan yang berat ataupun setekah berolahraga cairan di dalam tubuh tersebut perlu segera kita gabti agar tubuh kita dapat segar kembali.

Tinggalkan Balasan