Ekstrak Jeruk Nipis Musuh Utama Sel Kanker

Ekstrak jeruk nipis sebagai obat herbal untuk kanker, Percaya atau tidak, ternyata jeruk nipis adalah obat herbal untuk penyakit kanker yang paling ampuh. Jeruk nipis ini 10.000  kali lebih kuat membunuh sel-sel kanker jika dibandingkan dengan kemoterapi dan radioterapi. Banyak para ilmuwan yang hingga kini sedang sibuk membuat penelitian seputar pembuatan sintetis jeruk nipis untuk dikembangkan sebagai obat anti kanker yang sangat ampuh. Jeruk nipis sebagai obat anti kanker mungkin hanya sebagian kecil khasiat jeruk nipis di dunia kesehatan. Masih banyak khasiat Ekstrak Jeruk Nipis lainnya yang dapat kita manfaatkan khususnya untuk kecantikan baik kecantikan kulit, rambut, dan kuku.

Berbagai jenis kanker dapat disembuhkan hanya dengan ekstrak jeruk nipis

Berdasarkan sekitar 20 penelitian meyebutkan bahwa jeruk nipis ini dapat ampuh membunuh sel-sel kanker khususnya kanker colon, kanker prostat, kanker payudara, kanker pankreas, dan kanker paru-paru. Kita bisa memanfaatkan buah jeruk nipis ini sebagai bagian dari terapi untuk menyembuhkan penyakit kanker. Jeruk nipis ini dapat diolah menjadi berbagai jenis minuman segar baik minuman hangat maupun minuman dingin sesuai dengan selera kita.

Dan yang paling ajaib dari terapi Ekstrak Jeruk Nipis ini adalah jeruk nipis ini hanya akan membunuh sel-sel kanker secara perlahan-lahan namun zat-zat baik yang terkandung dalam jeruk nipis ini tidak bersifat merusak sel-sel sehat dalam tubuh. Tentunya sangat berbeda dengan kemoterapi yang bersifat merusak keseluruhan sel tubuh.  Efek dari kemoterapi ini sangat tidak baik untuk kesehatan tubuh si pasien penderita kanker.

One Comment

Leave a Reply

Tinggalkan Balasan