Cara Sederhana Mengatasi Alergi pada Anak

WiMiU – Semua Gejala Alergi  yang berpusat di daerah hidung seperti hidung tersumbat atau pilek, hidung gatal, mata berair dan bersin. Ini merupakan gejala yang disebabkan oleh alergi dari luar ata dalam rumah.

Kami akan memberikan beberapa tips bagi Anda khususnya yang sudah mempunyai anak yang terkena alergi dengan berpusat di hidung yang menjadi gejala utama. Berikut tips  mudah mengatasi alergi pada anak.

  •  Periksalah ke dokter sehingga dapat diketahui apa yang menyebabkan alergi tersebut dengan pasti sehingga kita dapat dengan mudah menghindarkan penyebab alergi tersebut pada anak.
  • Jika anak Anda alergi terhadap serangga, belilah semprot serangga atau kalau mau lebih pasti hilang serangga dari rumah Anda, sewa lah petugas pembasmi serangga untuk memusnahkan serangga tersebut.
  • Jika anak anda alergi terhadap  sesuatu yang ada di luar rumah segera nyalakan AC saat cuaca panas dan tutup jendela rumah Anda.
  • Debu bisa juga menjadi penyebab alergi maka dari itu Anda sebagai orangtua rajin-rajin lah membersihkan dalam rumah Anda seperti mencuci taplak, sprei, tirai, dengan menggunakan air hangat sehingga kumannya mati atau bungkuslah  bantal Anda dengan pembungkus bantal yang anti alergi.
  • Anak Anda alergi terhadap hewan peliharaan, saran dari kami carilah kandang hewan tersebut di luar rumah atau tidak usah memelihara hewan.

Demikianlah cara sederhana mengatasi alergi pada anak semoga tips dari kami bisa mengatasi alergi pada anak Anda.

Tinggalkan Balasan