4 Cara Mudah Memutihkan Gigi

WiMiU – Gigi yang bersih dan putih pasti membuat orang akan merasa nyaman bahkan akan terpesona ketika berbicara dengan kita. Tetapi sayang, ada berbagai faktor yang membuat yang membuat warna gigi berubah menjadi kusam dan kuning.

Kali ini kami tidak akan membahas faktor-faktor tersebut, tapi kami akan memberikan tips cara memutihkan gigi secara alami maupun dengan bantuan dokter untuk pembaca setia kami.

Berikut cara memutihkan gigi yang patut Anda coba:

1. Strawbery.

Cara memutihkan gigi dengan strawbery adalah cara yang aman, ekonomis serta alami. Hanya cukup dengan menghancurkan strawbrry kemudian menempelkan ke permukaan gigi Anda, lalu diamkan selama 1  jam lebih. Dengan cara ini gigi Anda akan menjadi lebih putih dibandingkan sebelumnya.

2. Siwak

Siwak adalah alat yang digunakan untuk membersihkan gigi sama halnya dengan sikat gigi tapi ini dari dahan. Setiap Anda selesai makan gosoklah gigi Ande menggunakan siwak, maka semua plak dan kotoran yang menempel di permukaan gigi dapat dicegah. Sehingga gigi akan kelihatan putih dan cerah.

3. Vaneer

Dengan menggunakan vaneer gigi akan awet bahkan 15 tahun. metode memutihkan gigi dengan veneer atau mahkota tiruan adalah mengganti mahkota gigi yag berwarna kuning dengan mahkota yang sudah dibuat.

4. Bleaching

Cara memutihkan gigi dengan teknik bleaching adalah mengoleskan gel pada gigi, dan kandungan zat warna putih pada gel tersebut akan mengoksidasi zat warna pada gigi sehingga gigi Anda menjadi lebih putih.

One Comment

Leave a Reply

Tinggalkan Balasan