D’Masiv Menangkan Kontes Musik Rock Guinness Live 2013

D'Masiv Menangkan Kontes Musik Rock Guinness Live 2013

D’Masiv dipastikan tampil di Guinness Live Arthur’s Day 2013 yang akan digelar di Dublin, Irlandia. D’Masiv terpilih untuk meramaikan perhelatan Guinness Live Arthur’s Day setelah setelah memenangkan kontes musik rock dan menyingkirkan sejumlah band papan atas Indonesia lainnya, seperti J’Rocks, /Rif, Netral, dan lain-lain.

Grup band d’Masiv bakal mewakili Indonesia dalam ajang festival musik Guinness Live Arthur’s Day 2013 yang akan dihelat di Dublin, Irlandia pada 24 s.d 30 September 2013. Untuk bisa tampil di perhelatan musik akbar itu, d’Masiv harus mengalahkan grup band tenar Indonesia lainnya, seperti /rif, Netral dan J-Rock.

Rian, vokalis D’Masiv pun menyambut gembira berita ini. Para personil D’Masiv yakni Rian Ekky Pradipta (vokal), Dwiki Aditya Marsall (gitaris), Nurul Damar Ramadan (gitaris), Rayyi Kurniawan Iskandar Dinata (bass), dan Wahyu Piadji (drum) sangat senang dan tidak sabar ingin segera tampil di Dublin.

Band pelantun lagu-lagu mellow semacam Cinta Ini Membunuhku, Di Antara Kalian, Rindu Setengah Mati, Jangan Menyerah, Bertepuk Sebelah Tangan, dan lain-lainnya ini pun mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang telah memilih D’Masiv.

Guinness Live Arthur’s Day sendiri adalah acara keramaian tahunan yang digelar untuk merayakan ulang tahun perusahaan bir terkemuka di dunia, Guinness. Salah satu acara terbesarnya adalah rangkaian pergelaran musik internasional yang melibatkan para musisi dari banyak negara.

Biasanya, Guinness Live Arthur’s Day dilangsungkan pada bulan September. Selain di Dublin (Irlandia), gelaran musikal ini juga pernah digelar di kota-kota lain seperti New York (Amerika Serikat), Lagos (Nigeria), Yaounde (Kamerun), dan Kuala Lumpur (Malaysia).

Tinggalkan Balasan