Komedian Jepang Pingsan Karena Ulah SNSD

SNSD Oh Versi Jepang

WiMiU – Berita mengejutkan datang dari girlband Korea, SNSD. Pasalnya, baru-baru ini SNSD membuat seorang komedian Jepang pingsan. Koji Imada, begitulah namanya. Komedian Jepang yang satu ini, pingsan saat menonton konser SNSD.

Untungnya kejadian tersebut hanyalah aksi pura-pura dari Koji Imada. Koji Imada dikenal sebagai salah satu artis Jepang yang sangat menyukai SNSD.

Pada tanggal 7 Oktober lalu, SNSD tampil di salah satu stasiun TV Jepang. Mereka membawakan lagu ‘Oh!‘ dan beberapa tembang lainnya secara live. Di lokasi yang sama, Koji Imada rupanya juga asyik menonton penampilan SNSD.

Di tengah-tengah penampilan girlband tersebut, kamera sengaja menyorot Koji Imada yang sedang terpesona melihat idolanya. Di waktu bersamaan, komedian tersebut mendadak meletakkan tangannya di dada lalu pura-pura pingsan gara-gara melihat SNSD.

Aksi pura-pura pingsan inipun berlangsung lebih dari sekali. Saat Sunny menunjukkan aegyo (tingkah yang cute) di hadapan Koji Imada, lagi-lagi komedian itu kembali pingsan. Tentu saja hal ini membuat semua orang yang ada di studio tertawa terbahak-bahak melihat ulahnya.

Seusai acara, Koji Imada sempat mengungkapkan bahwa ia datang menonton SNSD sebagai seorang fans biasa, bukan sebagai artis. Merasa tersanjung, SNSD pun membalas ucapan Koji dan berujar bahwa mereka bisa tampil baik berkat Koji Imada.

“Kami bisa tampil dengan penuh semangat karena Anda, Mr. Imada,” ujar SNSD.

Memang, pesona dan kecantikan para personel SNSD bisa memukau banyak orang. Bahkan, komedian Jepang sekelas Koji Imada dapat dibuat pingsan oleh SNSD, meskipun hanya suatu aksi kepura-puraan.

6 Comments

Leave a Reply

Tinggalkan Balasan