Cara Pengajuan Aplikasi Kartu Kredit BNI!

Apakah anda ingin memiliki kartu kredit BNI? Jika iya, anda tidak perlu khawatir sebab proses pengaujan permohonan kartu kredit dari bank BNI ini terbilang cukup mudah. Memang untuk saat ini pengguna kartu kredit di tanah air terus mengalami kenaikan jumlahnya. Seperti dikutip dari data Bank Indonesia (BI), sebesar 13,6 juta lebih masyarakat kita mulai memiliki kartu kredit. Hal ini sejalan dengan semakin banyaknya bank nasional yang mengeluarkan produk berupa kartu kredit yang memiliki bunga lebih ringan dibanding bank asing.

 

Hal inilah yang mendorong peningkatan pengguna kartu transaksi elektronik ini sebab bunga yang ringan artinya merupakan langkah lebih hemat. Bank asing umumnya memberlakukan bunga diatas 3,6% per bulannya. Sementara untuk bank nasional masih di kisaran angka dua dari presentase suku bunga, tidak terkecuali untuk Bank BNI. Kini jenis kartu kredit mencakup layanan Visa, Cirrus, Master, American Express, dll yang memungkinkan untuk digunakan bertransaksi di luar negeri.

 

Bagi anda yang ingin mengajukan aplikasi permohonan kartu kredit BNI bisa dilakukan dengan dua cara, yakni:

 

Cara pertama, secara online

 

Pengajuan aplikasi secara online bisa anda lakukan dengan mengunjungi link resmi berikut: www.bnicenter.co.id/BNI-Credit-Card/Registrasi-Online.aspx. Pada link ini anda akan mendapati informasi seputar jenis-jenis kartu kredit yang diproduksi oleh bank BNI. Masing-masing jenis memiliki ketentuan tersendiri, sehingga anda bisa membaca informasi lebih detail dari produk kartu tersebut. Apablia syarat dan ketentuan yang berlaku sudah anda pahami dan menyetujui maka anda bisa menekan tombol “apply”.

 

Selanjutnya anda akan mendapati tampilan formulir yang mewajibkan anda mengisi data-data yang diperlukan oleh pihak bank BNI. Data ini berisi mengenai informasi pribadi, informasi gaji yang anda terima per bulannya, informasi seputar pekrjaan, dan informasi lainnya yang dibutuhkan pihak bank. Isi data sesuai dengan aslinya agar saat pihak bank melakukan survey sesuai dengan kondisi di lapangan. Sehingga pengajuan aplikasi anda lebih mudah untuk disetujui, setelah semua data anda isi lengkap. Anda bisa menekan tombol “setuju”, dan tinggal menunggu konfirmasi dari pihak bank BNI.

 

Cara kedua, secara offline

 

Cara ini anda perlu datang langsung ke bank BNI ynag terdekat dengan tempat tinggal dan mengisi formulir secara langsung. Kelengkapan dokumen juga harus anda siapkan fisiknya berupa lembaran fotocopy maupun asli atau yang perlu dilegalisir. Sebab formulir dan kelengkapan dokumen sebagai persyaratan administrasi anda serahkan kepada Customer Service untuk kemudian akan diproses oleh bagian yang berwenang.

 

Pengajuan aplikasi secara offline ini terbilang lebih menguntungkan sebab anda sebagai konsumen bisa bebas mengajukan pertanyaan. Sehingga bisa lebih leluasa mengetahui mengenai ketentuan dan syarat dari aplikasi kartu kredit yang anda ajukan. Apakah ketentuan tersebut nantinya akan memberatkan anda sebagai konsumen atau mendatangkan manfaat yang lebih besar. Sistem offline pun sama, nantinya anda akan menunggu konfirmasi dari pihak bank untuk kejelasan aplikasi yang diajukan.

 

Adapun perihal ketentuan yang bersangkutan dengan produk kartu kredit sesuai dengan jenisnya bisa mengalami perubahan sesuai dengan kebijakan bank. Jika anda ingin proses aplikasi yang cepat sebaiknya menyiapkan dengan baik dokumen apa saja yang diperlukan, bisa bertemu dengan Customer Service atau dengan menghubungi call center (021-500046) yang bisa dihubungi 24 jam. Kini banyak promo menarik yang bisa dinikmati jika anda menjadi pemegang kartu kredit yang dikeluarkan oleh bank BNI. Nikmati layanannya yang profesional serta keuntungan dari kartu kredit yang dimililiki, hal yang paling istimewa adalah anda bisa menikmati penawaran promo kartu kredit bni ini.

 

Tinggalkan Balasan